Sukses

Lifestyle

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk

Indonesia adalah negara berkembang yang ruas-ruas jalannya dipadati oleh kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat ataupun kendaraan umum. Faktanya, jalan di Indonesia banyak yang tidak memadai, penuh lubang terjal ataupun tidak layak. Selain itu, banyaknya kendaraan tidak berbanding lurus dengan kapasitas jalan, sehingga kemacetan juga sering terjadi. Satu lagi fakta miris tentang kondisi transportasi di Indonesia adalah seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas yang membuat banyak nyawa melayang di jalan raya.

Sebuah kecelakaan menyedihkan terjadi di Kawasan Obyek Wisata Ketep Pass di Magelang, Jateng pada Minggu (18/8) sore. Kecelakaan ini membuat gadis cantik bernama Winda (14) meninggal dunia dengan sangat mengenaskan. Winda terjatuh dan terlindas di bawah truk, hingga kondisi tubuhnya penuh dengan luka-luka.

Kecelakaan beruntun dan berakibat fatal ini bermula ketika sebuah mobil Avanza hitam berhenti secara mendadak di tengah jalan Ketep Pass. Roni (16) pemuda yang tengah berboncengan sepeda motor dengan Winda ini panik dan langsung membanting motornya ke arah kanan. Namun malang, dari arah kanan ada sebuah truk yang juga melintas. Motor Roni tertabrak dan Winda terjatuh.

"Saya kaget bingung dan kalut karena mobil di depan berhenti mendadak. Akibatnya saya banting sepeda motor ke kanan malah tubuh Winda terpental dan terlindas truk," ungkap Rodiana di Ruang UGD RSUD Muntilan, Kabupaten Magelang, Jateng Minggu (18/8), dikutip dari merdeka.com. Rodiana syok dan sangat terpukul karena Winda menjadi korban kecelakaan naas ini. Rodiana mengaku bahwa dirinya tidak tahu bahwa kejadian ini akan menjadi maut yang menjemput Winda dengan begitu tragisnya.

Pengendara Avanza inilah yang diduga menjadi sumber malapetaka di hari Minggu sore yang seharusnya cerah dan gembira. Sementara itu, pengemudi truk langsung kabur dan hingga hari ini masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian. Ladies, sering sekali terjadi kecelakaan di Indonesia, karena itu selalu berhati-hati ketika berkendara ya.

BACA JUGA

Ayah Ini Tega Bunuh Dan Minum Darah Anaknya Sendiri

Gadis Ini Nekat Bunuh Diri Karena Cinta Tak Direstui

Kejam, Ayah Tiri Lecehkan Gadis Kecil Ini Ratusan Kali

Sungguh Malang, Gadis-Gadis Mungil Ini Dinikahkan Diusia Dini

Menakutkan, Memencet Jerawat Bisa Menyebabkan Kematian!

Dokter Ganteng Ini Bikin Operasi Plastik Gratis Demi Bertemu Jodohnya

Hebatnya, Pria Ini Bertahan 5 Hari di Dalam Air!

Alat Anti Mencontek Dari Thailand Ini Unik Banget!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading