Sukses

Lifestyle

5 Bintang Amerika Ini Berubah Menjadi Kecil

Amerika memiliki banyak aktor, aktris ataupun penyanyi yang merajai dunia. Mereka juga menjadi icon dari setiap gaya dan kekhasan yang mereka miliki. Tidak sedikit juga yang menjadi model berbagai macam perkembangan dunia.

Mulai dari Marilyn Monroe dengan lipstik merah menyala yang menjadi tren dan dipakai hampir seluruh wanita dunia sampai saat ini. Suara dalam dengan celana rendah ala Elvis Presley juga tetap menjadi ciri yang tidak tergantikan oleh siapapun. Gaya nakal dan berani si ratu pop dunia, Madonna juga menjadi inspirasi. Apalagi untuk umurnya yang sudah lebih dari 50 tahun ia tetap cantik dan stylish.

Ketika icon dunia itu berubah jadi kecil, apakah mereka akan tampak sama? Para pelaku ini bukan menyusut loh ladies, mereka hanya diperankan ulang oleh anak-anak yang berpose layaknya bintang dunia. Foto yang dibuat oleh fotografer April Maciborka ini menampilkan para seniman pop dunia dalam ukuran mini.

Cek kelucuan mereka berpose layaknya bintang besar di dunia hiburan yuk ladies!

(vem/eve)

Marilyn Monroe

Bisa menebak siapa wanita di atas? Dengan rambut pirang bergelombang dan lipstik merah yang terkenal apalagi ditambah  pose rok yang melayang terkena angin ini diperankan dengan baik oleh si kecil Addison D.

Dengan pipi yang gemuk dan badan berisi gadis mungil ini berhasil membawa sosok elegan dan sensual seorang Marilyn Monroe tanpa harus terlihat seksi.

Jimi Hendrix

Pria berkulit gelap yang merupakan Pioneer blues rock asal Amerika Serikat, Jimi Hendrix adalah contoh gitaris bertangan kidal terbaik yang dimiliki dunia. Walaupun sudah meninggal dunia sekitar 30 tahun yang lalu, gitaris karismatik ini tetap menjadi panutan.

Gaya seru Jimi Hendrix ini diperankan dengan cara yang sangat imut oleh si keriting mungil Mateo H. Bahkan kumis palsu yang ia pakai tidak membuatnya kehilangan kepolosan di matanya.

Elvis Presley

Penyanyi rock 'n' roll legendaris dan terpopuler yang berasal dari Amerika Serikat ini merupakan icon ternama dan terpopuler di dunia musik. Ia bahkan dijuluki King Of Pop. Gaya sang raja musik ini dibawakan dengan tepat oleh Ryan M. yang memiliki sorot mata yang mirip dengan sang maestro dunia musik.

Madonna

Madonna merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia bahkan ia mendapat julukan sebagai 'Ratu Pop'. Menurut Guinness World Records, ia merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Gaya dari seorang Madonna juga menjadi inspirasi yang sangat dinanti penggemarnya dari saat ia muda dengan gaya tomboi hingga ke gaya memukau yang berani seperti saat ini. Sepertinya gaya itu ditiru dengan lihai oleh si kecil Laila R.

Tina Turner

Si ceria Ayane memberikan senyum terbaiknya agar menyerupai seorang Tina Turner. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi, penari, penulis lagu, produser rekaman, aktris dan penulis buku dari Amerika Serikat ini juga  disebut sebagai 'Queen of Rock n Roll'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading