Sukses

Parenting

Wow, Sekarang Ada Lingerie Khusus Ibu Hamil

Dunia fashion selalu saja memiliki hal baru yang ditawarkan untuk para wanita. Kita bahkan tidak bisa menolak tren apapun yang bisa menunjang penampilan kita. Salah satu tren yang sedang terjadi di dunia fashion adalah perlengkapan untuk wanita hamil. Apalagi dengan isu berita dunia atas kehamilan dan juga kelahiran anak dari orang terkenal di dunia. Sebut saja Kate Middleton sampai Kim Kadarshian.

Para wanita ini sukses membuat para wanita hamil merasa percaya diri dan harus tetap bergaya di kondisi apapun. Hal ini yang sepertinya membuat You! Lingerie yang merupakan label pakaian dalam untuk wanita hamil dan menyusui membuat suatu yang unik di peluncuran lingerie terbaru mereka.

(c) dailymail

Perancang lingerie ini Uyo Okebie-­Eichelberger, mengharuskan model hamil yang akan mengenakan pakaian dalam lengkap untuk fashion show. Penampilan para calon ibu ini memukau dengan sepatu hak tinggi berwarna pink dan juga perut buncit mereka. Dilansir oleh dailymail (13/8/2013) pakaian dalam berwarna-warni dan penuh renda cantik ini dibawakan oleh para model yang berasal dari Expecting Model Inc. Agensi ini menyediakan wanita hamil yang profesional untuk acara catwalk ataupun talent dunia pertelevisian.

Uyo Okebie-Eichelberger menggambarkan hal yang sangat feminim di karyanya. Detailnya mulai dari renda, pita maupun permainan motif print yang membuat wanita tampak lebih genit. Ukuran dari pakaian dalam rancangannya pun memiliki berbagai macam ukuran  besar, mengikuti ukuran para wanita hamil. Dan tentu saja nyaman untuk wanita menyusui.

Fashion ini memberikan pengertian kalau kenyamanan tidak harus bermain aman. Dengan gaya dan juga model yang cantik ternyata pakaian dalam ini tampak cocok dipakai oleh wanita hamil. Bahkan para model yang rata-rata sudah hamil besar ini malah tampak nyaman. Sebagai desainer ternyata Uyo Okebie ingin memberi keyakinan kalau wanita itu cantik apapun kondisinya. Tidak terkecuali saat hamil.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading