Sukses

Lifestyle

Lezatnya Miniatur Makanan Terkecil Di Dunia

Siapa sangka makanan di atas hanya sebuah replika. Makanan dengan ukuran sangat kecil ini sangatlah mirip dengan makanan di bentuk aslinya. Mulai dari warna, bentuk sampai juga detail kecil yang dimiliki oleh makanan yang ada bahkan dibuat sama persis. Tidak cuma roti ataupun donat, tapi replika makanan terkecil di dunia juga terdiri dari bahan masakan seperti ikan, ayam, buah dan sayuran.

(c)msn.com

Wanita di balik makanan menggoda dengan ukuran sangat kecil ini adalah Stéphanie Kilgast. Ia mulai mendirikan dunia miniatur pada musim panas 2007, ia membuat tiruan makanan ukuran mini yang dapat dimasukkan ke dalam saku.

Dilansir oleh msn.com (6/8/2013) wanita kelahiran Jerman yang kini berbasis di Paris tersebut memiliki alasan kenapa ia memilih memahat dan membuat replika cantik dari berbagai olahan makan. Seniman ini ingin menegaskan kalau makanan adalah kebutuhan hidup. Ia juga memberi pesan dan juga mengingatkan kepada kita kebahagiaan dari menikmati makanan. Sepertinya pesan yang ia ingin sampaikan terlaksana ya ladies, lihat saja bagaimana miniatur makanan yang ia buat sangat menggoda untuk di makan.

(c) msn.com

Selain karena karyanya yang memukau semua orang, tujuan utama Kilgast adalah membuat orang lain bahagia melalui karyanya. Kreasi seniman cantik ini meraih sambutan hangat dari penjuru dunia dan bahkan ia mendapat mendapat permintaan untuk tampil sebagai pembicara dan juga penulis.

Saat ini Stéphanie Kilgast sedang berada di Shanghai untuk memamerkan karyanya di pameran perdagangan Shanghai New International Expo Centre. Dilansir oleh globaltimes, makanan imut karyanya akan dipamerkan dari 18 juli sampai 23 Agustus 2013. Untuk menu makanan miniatur yang ia suguhkan adalah 20 miniatur yang terinspirasi dari sajian kesukaan warga Prancis. Mulai dari roti croissant sampai baguette yang merupakan makanan khas negara Eropa.

(c)msn.com

Masih ada waktu nih ladies untuk mengunjungi Shanghai New International Expo Centre. Kita bisa melihat-lihat koleksi makanan mini nan cantik ini sambil menikmati makanan yang asli dari versi miniatur ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading