Sukses

Lifestyle

Wow! Jembatan Ini Bisa Membawa Kita Menembus Langit

Di atas langit selalu ada langit, ungkapan ini juga bisa benar bermakna ilmiah loh ladies! Tapi kalau Anda penasaran seperti apa langit di atas langit? Coba berkunjung ke salah satu jembatan terindah ini yuk! Jembatan Aurland Lookout di Norwegia bisa membawa kita sangat tinggi mungkin hingga menggapai awan.

Jembatan unik ini terlihat tak berujung dan sangat artistik. Kalau kita hanya melihatnya saja akan terkesan menyeramkan, tapi kalau kita berdiri di ujung jembatan itu barulah Anda akan merasakan sensasi berdiri di antara awan.

 (c)saunders

Jembatan dengan luas 2.220 m2 yang hanya dibatasi oleh kaca di ujungnya ini didesain oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen. Dilansir dari rohantime (7/6/2013) awalnya pembuatan dari jembatan ini adalah proyek pariwisata yang dikeluarkan Departemen Jalan Raya Norwegia. Tujuannya untuk menarik wisatawan agar bisa melihat keindahan alam di sana. Hingga akhirnya dibuat kompetisi untuk merancang jembatan pada tahun 2002. Pemenang dari desain ini adalah karya milik Saunders dan Wilhelmsen.

(c)saunders

Jika Anda berkunjung ke sini jangan terheran-heran dengan keunikan jembatan dan juga keindahan yang ditawarkan oleh Norwegia. Kita seolah berada di negeri di atas awan. Selain karena tinggi tapi juga karena pembatas ujung jembatan yang hanya kaca transparan akan semakin memberi sensasi yang menakutkan dan juga indah.

Siapkan jaket tebal Anda saat berkunjung ke sini ya ladies! Karena terkadang kabur dan awan yang lewat Akan sesekali menghampiri kita.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading