Sukses

Lifestyle

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Poppet, seekor anak kucing yang berusia 7 minggu, adalah kucing paling beruntung di dunia. Sempat tergilas dalam putaran mesin cuci, ia masih bisa selamat dan sehat kembali.

Kejadian berawal ketika si Poppet yang memang sedang berada dalam masa lincah-lincahnya, meloncat ke tumpukan pakaian yang belum dicuci. Tak menyadari ada kucing di dalam tumpukan pakaian itu, cucian itu dimasukkan dalam mesin begitu saja.

(c) dailymail.co.uk

Lebih mengerikannya lagi, cucian itu berputar selama 50 menit dan tak ada yang mengetahui keberadaan Poppet di dalamnya. Laura Gilhome, sang pemilik, yang menyadari kucingnya ada di dalam cucian tepat saat mesin berhenti berputar, sangat kaget mengetahui Poppet sudah pingsan di dalam mesin.

Ia bingung dan mengira Poppet sudah tidak bernyawa lagi. Namun sang tetangga yang juga dokter hewan, John Denton, mencoba memberikan bantuan agar si kucing kecil itu bisa hidup kembali. Beruntunglah akhirnya sang kucing bisa kembali bernafas dan sehat kembali.

(c) dailymail.co.uk

Keajaiban ini membuat Poppet seperti kucing dalam film kartun yang terjebak namun bisa selamat. Meski begitu, Laura tentunya sangat khawatir karena kucing tersebut mungkin sangat panik ketika mesin mulai berputar.

Well, dengan kejadian ini, semoga kita semua lebih aware, terutama pemilik hewan bertubuh mungil. Sebaiknya Anda lebih teliti menempatkan binatang peliharaan Anda.

BACA JUGA

Keajaiban, Bayi Ini Sehat Walau Lahir Sebelum Usia 6 Bulan

Meninggal karena Menderita Melanoma, Gadis Ini Berhasil Bawa Perubahan Besar di Australia

Model Cantik Yang Malang, Tak Boleh Menjadi Pejabat di Iran

Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini

Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Bisa Terus Hidup Bersamanya

Kasihan, Bayi India Menderita Penyakit 'Bisa Terbakar Sendiri'

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading