Sukses

Lifestyle

Dokter Ganteng Ini Bikin Operasi Plastik Gratis Demi Bertemu Jodohnya

Jodoh adalah rahasia Tuhan, dan manusia wajib berusaha untuk menemukan. Setiap orang punya caranya sendiri untuk bertemu dengan pujaan hati. Ada yang mencari, ada yang ikut perjodohan, ada yang dikenalkan teman, dan lain sebagainya. Dokter satu ini punya cara yang unik untuk bertemu jodohnya lho. Mengaplikasikan kemampuannya, dokter ini bikin operasi plastik gratis!

Seorang dokter di New York, Amerika, rela menggratiskan biaya operasi plastik bagi siapapun yang mau mengenalkannya pada seorang gadis. Dokter ganteng bernama Emil Chynn adalah seorang dokter mata yang sukses menjalankan praktik operasi mata di Park Avenue LASEK di New York. Memiliki karier yang cemerlang dan paras rupawan rupanya tidak serta merta mendekatkan Emil kepada jodohnya.

Merasa bahwa sudah saatnya untuk bertemu belahan jiwa, Emil menggunakan cara yang tentu menarik perhatian banyak wanita. Emil akan mengoperasi plastik siapapun yang bersedia mengenalkannya pada seorang gadis yang sesuai dengan idamannya. Wah dermawan sekali ya dokter Emil ini!

Ternyata bukan kali ini saja Emil 'menguras' biaya untuk bertemu dengan wanita idamannya. Sebelumnya, Emil mengikuti berbagai program perjodohan tapi tidak memberikannya hasil. Emil tetap belum bertemu dengan belahan hatinya, dan Emil tidak lelah untuk mencarinya.

Dokter Emil Chynn | (C) merdeka.com

Emil membuat sebuah daftar orang-orang yang bersedia menjadi 'mak comblang' baginya dengan kompensasi operasi plastik gratis. Emil berharap orang-orang ini bisa membawanya bertemu dengan pujaan hati yang sudah dirinya cari selama ini. Bahkan Emil sampai membuat alur 'hadiah' bagi mak comblang yang bisa membuatnya melewati tahap-tahap ini ladies:

Untuk kencan pertama, Emil akan membayar hadiah sebesar USD 100 (Rp 1 juta). Jika semuanya berjalan dengan baik, dan Emil bisa kembali berkencan dengan gadis yang dikenalkan kepadanya, mak comblang akan menerima upah USD 200 (Rp 2 juta), atau operasi cangkok bulu mata. Pada kencan ketiga, mak comblang akan menerima imbalan USD 300 (Rp 3 juta) atau suntik Botox gratis, untuk kencan yang keempat dia menawarkan upah USD 400 (Rp 4,1 juta) atau gratis suntikan anti-keriput, dan jika dia berhasil sampai pada kencan kelima dengan salah satu calonnya, mak comblang akan menerima operasi mata gratis di kliniknya senilai USD 2000 (Rp 20 juta) atau USD 500 (5,1 juta) tunai, dikutip dari merdeka.com.

Wow sangat menggiurkan sekali ya! Terlebih bagi wanita yang menggilai kesempurnaan pada wajah, tentu akan semangat untuk mencarikan gadis idaman Emil ini. Tapi kok hingga hari ini masih belum ada yang cocok ya? Usut punya usut, Emil punya kriteria yang rumit dan sangat detail tentang calon istrinya ini lho. Mau tahu kriteria Emil tentang wanita idamannya?

Wanita itu harus berusia antara 27 dan 35 tahun (idealnya 28-34), Kaukasia (tidak hitam, tidak Hispanik, tidak Asia), Kurus ( ukuran baju 0-2, itu berarti sangat kurus, pascasarjana (tidak harus kuliah di universitas ternama, tetapi harus sederajat), dia tidak harus punya anak, tetapi ingin hamil pada tahun pertama atau kedua setelah menikah, dan menjalani gaya hidup sehat alias tidak merokok, tidak memakai narkoba, melakukan diet yang baik, tidak minum minuman keras. Wanita itu juga harus beragama Kristen, seseorang yang pernah tinggal di luar Amerika dan tinggal di sebuah kota dengan jumlah penduduk lebih dari 1 juta orang, dan dia harus menyukai hewan peliharaan, dikutip dari merdeka.com.

Geleng-geleng kepala membacanya? begitulah ladies. Perfeksionis Emil dalam memilih calon pasangan rupanya membuat dirinya sendiri kesulitan. Susah sekali bukan menemukan wanita yang memiliki semua ciri di atas? Walau sudah membuat dan menyediakan hadiah berharga ratusan juta rupiah, tapi para mak comblang pasti pusing mencari di mana ada gadis yang persis seperti ini ya! Kita doakan saja agar dokter berparas tampan satu ini segera bertemu dengan right lady nya.

BACA JUGA

5 Wanita Asing Ini Mirip Layaknya Saudara Kembar

Cinta Mati Kepada Pujaan Hati, Pria Ini Rela Dipenjara 21 Tahun

Super Gemes, Anjing Chihuahua Ini Bisa Meniru Majikannya Berlatih Yoga

Aneh, Pria Ini Suka Mandi dan Berendam Pakai Soft Drink Gratis

Hati Hati Pencurian Rambut Wanita Sedang Marak

Wanita Berumur 32 Tahun Ini Bikin Iri Dengan Wajah Imutnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading