Sukses

Lifestyle

Lucunya Kucing Bulat Yang Bisa Dimakan

Ada-ada saja yang dibuat oleh negara unik dengan teknologi canggih yang mereka ciptakan. tidak hanya di bidang teknologi, budaya dari negeri sakura ini juga kadang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Tak sedikit makanan atau minuman unik yang diciptakan dan hanya diproduksi di Jepang ini menjadi primadona. 

Tak berhenti di sana, masih ada lagi keunikan baru yang menjadi inovasi lucu dan unik khas negara ini. Salah satu cemilan favorit dunia yaitu donat memiliki bentuk kucing gemuk yang menggemaskan. Inilah yang terjadi ketika kucing dan donat dijadikan satu. Ternyata makanan manis yang satu ini didesain berdasarkan anime Jepang yang berjudul One Nya Hup.

(c)foodbeast

Anime kartun yang lucu ini menceritakan kehidupan para kucing unik yang berbentuk seperti donat. Para kucing gemuk ini memilki bentuk layaknya donat dengan lubang di tengah. Bahkan tiap kucing aneh ini memiliki bentuk yang berbeda dengan rasa donat yang berbeda.

Lihat dua kreasi donat lucu dengan rasa coklat dan juga vanilla. Sudah pasti kedua donat ini adalah varian rasa dari donat ala anime berseri yang berjudul One Nya Hup. Lucu ya ladies!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading