Sukses

Parenting

Wow, Keramik Cantik Ini Berbentuk Perut Ibu Hamil

Wanita terlihat paling cantik saat hamil. Karena memiliki aura yang sangat keibuan serta kekuatan untuk membawa bayi dan menjaga hadiah terbesar yang ada pada dirinya. Hal ini adalah ungkapan yang sering kita dengar ya ladies! Ternyata ungkapan ini memberikan inspirasi pada desainer dan juga seniman di Inggris untuk mengabadikan keindahan bentuk badan wanita di kondisi tercantik mereka.

Sebagai wanita kita pasti tidak mau kehilangan momen terindah itu, maka kini kita bisa menyimpan replika bentuk perut saat hamil dengan bantuan salah satu perusahaan di Inggris. Perusahaan British bodycasters launch menyediakan jasa membuat patung yang dibuat langsung dari bentuk perut wanita hamil.

Pasangan pematung yaitu CJ Munn dan Andre Masters yang dulu bekerja di televisi ini menggunakan efek spesial untuk membantu mereka menciptakan tonjolan perut asli yang langsung dicetak dari perut ibu hamil. Bahkan mereka memberikan penawaran menarik untuk motif dan juga warna dari hasil replika perut buncit wanita hamil.

(c) dailymail

Desain dari patung perut wanita hamil ini sangat cantik loh ladies. Dilansir dari Dailymail (13/8/2013) kita bahkan bisa memilih mulai dari warna perak, emas dan biru sampai motif bunga-bunga. Mereka juga bisa membuat seolah itu adalah keramik dari China. Ingin lebih unik?pasangan ini bisa membuatnya seolah berasal dari batu atau layaknya keramik tradisional.

Untuk membuat replika ini, perut para calon ibu ini dilumuri dengan bahan khusus yang mereka ciptakan dan hanya menunggu sekitar 60 menit untuk melepaskan patung buatan ini dari tubuh pelanggan. Tapi untuk proses akhirnya kita ternyata harus menunggu cukup lama ladies. Dibutuhkan sekitar 14 minggu untuk benar-benar rekat dan 5 bulan untuk motifnya menjadi sempurna.

Wow, walaupun cukup lama menunggu tapi ini adalah kenangan terindah karena keunikan yang dibawa oleh tiap individu di tiap patungnya. Selain menjadi hadiah untuk sahabat ataupun saudara Anda sepertinya juga akan seru bila kita memilikinya saat hamil.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading