Sukses

Parenting

Anjing Lucu Selamatkan Nyawa Anak Perempuan Dari Ular Berbisa

Sejak dulu, anjing dikatakan sebagai hewan yang paling setia dengan manusia. Jika dia sudah dipelihara, maka dia akan melindungi keluarga yang dipeliharanya dari bahaya. Hal tersebut tidak hanya mitos belaka, anjing ini salah satunya, dia hampir kehilangan nyawa demi melindungi cucu perempuan pemiliknya.

Nama anjing lucu ini adalah Psycho, tinggal di sebuah kawasan di Texas. Walau badannya sangat kecil, Psycho adalah anjing yang pemberani. Dia digigit ular berbisa demi melindungi seorang anak perempuan. Dilansir dari Huffingtonpost.com, nama pemilik Psycho adalah Martha Rodriguez. Wanita paruh baya itu sedang membuat kue saat cucu perempuannya yang bernama Maya Delarosa berhadapan dengan seekor ular berbisa.

"Saya mendengar suara desis dan gemerincing. Ketika saya melihat ke bawah, ada seekor ular," ujar Maya. "Dia sudah dalam posisi meringkuk dan siap untuk menyerang," lanjutnya.

Dalam kondisi berbahaya tersebut, Psycho datang dan menempatkan dirinya dalam bahaya. Dia berdiri di antara ular derik berbisa dan Maya. Ular berbisa tersebut akhirnya menggigit bagian mata Psycho. Cedera parah tersebut membuat kondisi Psycho kritis, tetapi ular berbisa tersebut tidak menyerang Maya.

Tim dokter hewan yang merawat Psycho mengatakan bahwa anjing kecil tersebut sangat berani dan cepat pulih. Bengkak pada matanya berangsur membaik setelah diberi suntikan anti racun ular. "Oh Tuhan, dia adalah pahlawan saya," ujar Martha yang bersyukur Psycho mau melindungi cucu perempuannya.

Saat ini kondisi Psycho semakin membaik. Kisah ini bukan yang pertama, pada tahun 2012, seekor anjing di Australia menyelamatkan dua gadis kecil dari ular berbisa. Anjing pemberani tersebut juga mengalami cedera, tetapi segera pulih setelah mendapat perawatan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading