Sukses

Lifestyle

Tampil Percaya Diri Dengan 7 Payung Unik Ini Yuk!

Segalanya akan menjadi sempurna ketika kita sudah berdandan cantik dari atas sampai bawah. Dengan sepatu yang tepat, pakaian yang nyaman dan juga dandanan natural yang mempercantik wajah. Sudah siap melangkah keluar rumah dengan percaya diri lalu datanglah hujan. Wah, terkadang itu membuat sebal karena akan membasahi keseluruhan tampilan kita ya!

Sedia payung sebelum hujan yuk ladies! Apalagi dengan payung berbentuk unik yang akan semakin membuat kita bergaya. Bentuk dari payung-payung ini malah ada yang membuat kita terlihat sangat modern dan juga aneh. Tapi ada juga yang membuat kita tampak manis dengan keunikannya.

Kita intip 7 model dari payung modis yang bergaya ini sambil memilih mana yang menjadi favorit Anda. Kalau sudah dipilih jangan lupa untuk memakainya dengan percaya diri.

(vem/eve)

Payung Multi-Unit Superbrella

Cantik ya ladies? Payung unik seperti gelembung udara besar ini siap melindungi kita dari hujan yang turun dari atas, kiri dan kanan. Apalagi kalau kita sudah memakai payung tradisional biasa dengan ukuran besar tapi tetap saja basah.

Payung bernama Superbrella ini sepertinya akan sangat membantu, karena bentuknya yang hampir menutupi seluruh sisi badan. Dibuat dari 5 payung transparan yang satu berbentuk layaknya payung biasa sedangkan 4 sisanya mengelilingi badan. Keempat payung ini disatukan oleh tangkai yang tidak akan mengganggu gerak tubuh kita.

The Cloud Umbrella

Payung awan ini tidak terlihat seperti payung pada umumnya, apalagi dengan bentuk lucu yang menggemaskan itu kita akan berpikir kembali apakah payung itu benar-benar bisa melindungi kita dari hujan?

Walau mungkin tidak bisa melindungi kita di saat hujan deras, setidaknya payung cantik ini melindungi kita dari gerimis dengan penuh gaya. Selain karena bentuknya, warna putih payung awan ini juga akan mencuri perhatian orang di sekitar Anda.

The Inside-Out Umbrella

Tak akan ada yang menyangka kalau tas putih mungil yang bisa Anda bawa berbelanja itu sebenarnya adalah sebuah payung. Bentuknya yang sederhana dengan ukuran dan juga warna yang tidak mencolok ini akan membantu kita agar tidak kerepotan membawanya.

Payung Inside-Out ini bisa langsung kita tutup dan seketika menjadi tas mungil. Bahkan saat kita masuk rumah membawa payung ini Anda tidak perlu khawatir air yang akan menetes, karena payung ini lansung bisa menyimpan sisa air hujan di bagian dalam tas. Beli yuk ladies!

Payung Tandem

Berpacaran di musim hujan memang terlihat romantis, apalagi saat kita memakai satu payung berdua dengan pasangan kita. Wah, dunia serasa milik berdua. Tapi Anda tetap basah karena ukuran payung yang tidak terlalu besar tapi tetap ingin jalan berdua dengan kekasih Anda?

Payung Tandem ini bisa jadi jawabannya. Dua payung dijadikan satu dan menjadi bentuk unik yang manis dan lucu. Coba deh ladies pakai bersama pasangan Anda. 

Payung Hydro-Chromatic

Payung hitam polos ini akan tampak biasa di tengah-tengah payung lainnya. Tapi kalau payung Hydro-Chromatic yang satu ini akan tampak sangat cantik dan berbeda. Payung unik ini bisa berubah warna loh ladies! 

Warna dasar dari payung ini hitam polos dengan ukuran biasa seperti payung lainnya pada saat kering tapi ia akan mulai berwarna ketika turun hujan. Bahkan juga bisa tampil dengan motif berwarna warni yang cantik. Dan ketika cuaca kembali panas dan kering, seketika juga payung ini akan kembali ke warna aslinya yaitu hitam. 

Payung Pileus Internet Projects the Web

Menunggu hujan reda bisa menjadi hal yang membosankan saat Anda tidak melakukan apa-apa. Tapi sepertinya ide dari desainer Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto bisa menghilangkan rasa bosan ketika berjalan pulang sendirian di tengah hujan.

Kita bisa menonton youtube, melihat ramalan cuaca dan juga menampilkan foto-foto di bagian dalam dari payung unik ini. Payung yang bernama Pileus Internet  ini memang dilengkapi proyektor dan juga komputer mini di dalamnya. Tapi sepertinya kita harus sabar ladies, karena payung ini masih dalam bentuk prototype saja.

The LightDrops Rain-Powered Electric Umbrella

Payung LightDrops ini bukan berarti payung yang bisa menjatuhkan cahaya, tapi payung ini menghasilkan cahaya di dalamnya. Uniknya payung ini tidak membutuhkan lampu ataupun baterai loh ladies! Payung ini akan otomatis menyala ketika hujan turun.

Di dalam payung LightDrops ini ada membran yang disebut PDVF yang akan langsung mengubah air hujan yang jatuh di atas payung menjadi energi yang bisa menghasilkan cahaya. Seperti senter berjalan dengan penuh gaya. Mau banget deh kalau ada yang mau memberi payung ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading