Sukses

Lifestyle

Wow, Gaun Para Putri Disney Ini Akan Dijual!

Gaun cantik para putri dongeng Disney akan dijual di akhir tahun ini loh ladies! Anda jangan membayangkan itu adalah gaun kartun karena itu adalah gaun asli yang dibuat oleh para perancang terkenal dunia. Para perancang ternama ini membuat rancangan khusus yang terinspirasi dari 10 karakter para putri Disney. Setiap baju dari masing-masing kisah dongeng dibuat oleh nama-nama ternama seperti Oscar de la Renta, Versace and Elie Saab.

Sekarang kita tidak cuma akan membayangkan saja betapa anggun dan cantiknya gaun ini tapi juga bisa berbuat amal dengan membeli baju baju para putri Disney ini. Akhir tahun ini Harrod, toko serba ada yang berkelas ini akan bekerja sama dengan Disney menjual baju para putri untuk menambah dana amal kepada anak-anak di Great Ormond Street Hospital.

(c) dailymail

Awalnya, gaun yang terinspirasi dari para putri dongeng Disney ini dibuat eksklusif oleh para perancang terkemuka dunia untuk dipajang sebagai bagian dari etalase di pusat perbelanjaan Harrods. Namun kini, kita bisa memiliki gaun cantik ini mulai dari gaun of Ariel, Aurora (Sleeping Beauty), Belle, Cinderella, Jasmine, Mulan, Pocahontas, Rapunzel, Snow White dan Tiana.  

(c) dailymail

Dilansir dari vogue.co.uk (14/8/2013), saat pertama kemunculan gaun para putri dongeng Disney ini sudah membuat gempar dan juga antusias yang tinggi apalagi dari kaum wanita. Saat dipajang saja sudah membuat histeris, apalagi kalau akan dijual dan dananya akan langsung menjadi dana amal. Seperti dreams coms true ya ladies? Kita tunggu akhir tahun ini berapa kira-kira harga satu gaun cantik bertema putri Disney ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading