Sukses

Lifestyle

Serunya Makan Sambil Bermain Air Di Restoran Sungai

Ternyata saat Indonesia mengalami musim dingin, di China sana sedang musim panas loh ladies. Bahkan suhu di sana melebihi 40 derajat celcius. Membayangkan saja cukup membuat keringat mengalir deras. Tapi ternyata karena cuaca panas yang tidak tertahankan itu membuat banyak orang berpikir kreatif untuk mengurangi rasa panas yang ada.

Seperti yang terjadi di sebuah restoran di Chongqing, China Selatan. Restoran ini bukan menawarkan menu yang ekstrim ataupun pelayanan yang aneh. Tapi restoran ini cukup memberikan udara segar dan juga keindahan alam yang mendukung. Restoran ini membuat kita bisa bermain air atau berbasah-basahan sambil makan, seru!

(c)thecoolist

Banyak orang yang datang untuk makan atau sekedar membeli camilan sambil menyejukkan diri di restoran bernama The River Cafe atau bisa disebut restoran sungai. Seperti dikutip dari Odditycentral, Sabtu (3/8/2013), bukan hanya warga sekitar tapi turis juga ikut berdatangan untuk menikmati santap siang yang lebih sejuk alami. Di restoran unik ini, makan dan minuman yang dipesan disajikan di atas meja yang ditaruh langsung di atas sungai. Meja dan kursi dari restoran ini berada tepat di tengah aliran sungai yang tidak dalam.

Sensasi makan sambil memasukkan kaki dan merasakan aliran sungai dan juga angin yang sepoi-sepoi inilah yang di cari para pengunjung. Kita dapat melepas alas kaki sambil memakan menu pilihan kita di restoran ini. Jadi mengingat kembali masa kecil saat bermain-main di sungai ya ladies! Siapa tahu Indonesia akan membuat restoran di atas sumber air panas untuk mengurangi musim dingin tahun ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading