Sukses

Lifestyle

Pria-Pria Tampan Ini Berpawai Menggunakan High Heels

High heels adalah salah satu jenis sepatu yang digunakan oleh wanita. Sepatu dengan tumit lancip dan biasanya berwarna bold ini digemari karena dianggap menambah kecantikan dan menyempurnakan penampilan. Banyak wanita yang menggunakan high heels dalam berbagai kesempatan, tapi aneh bukan bila kali ini pria yang menggunakan high heels?

Sekelompok pria di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, China, melakukan pawai dan berjalan melalui taman hiburan di South Mall Amazing World dengan menggunakan sepatu hak tinggi pada 31 Juli lalu, dikutip dari merdeka.com. Pria-pria yang memiliki tubuh tinggi dan atletis serta berparas tampan menawan ini melakukan pawai berkeliling Mall yang berada di China ini. Uniknya, alas kaki yang mereka gunakan adalah high heels yang notabene adalah sepatu wanita.

Kenapa ya pria ini mau menggunakan high heels? Rupanya pawai ini bertujuan untuk menunjukkan rasa solidaritas para kaum Adam terhadap para wanita. "Kami ingin mengetahui bagaimana rasanya berjalan dengan sepatu tumit tinggi ini, ternyata sangat menyiksa" ucap salah seorang peserta. Jangankan pria, wanita saja kerap memaksakan diri untuk tetap menggunakan high heels walau kakinya sudah sakit atau kram.

Acara ini berusaha untuk meningkatkan kesadaran adanya tindak pelecehan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami kaum hawa. Menjadi wanita tidaklah mudah, karena itu hendaknya pria menghormati dan tidak melecehkan wanita. "Walau nyaman, aku tahu bahwa wanita pasti sangat tersiksa bila berlama-lama menggunakan sepatu ini" ujar peserta yang lain.

Pelecehan seksual kerap terjadi di berbagai belahan dunia dan banyak organisasi yang berusaha untuk menekan angka ini. Salah satu cara unik yang digunakan adalah dengan membuat pria merasakan bagaimana menjadi wanita, dengan cara meminta mereka memakai sepatu untuk wanita. Ide yang unik sekali ya!

BACA JUGA

Tanda Bekas Pakai Bra, Ternyata Jadi Kanker Payudara Kronis Pada Wanita Ini

Boy, Mahasiswa IMI yang Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kg

Berkah Memberi

Dulu Merampok dan Membunuh, Sekarang Pria-Pria Ini Merajut Pakaian

Tiba-Tiba Melahirkan, Gadis Ini Tidak Tahu Kalau Dirinya Sedang Hamil

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Bercanda Berlebihan, Fans AKB48 Protes Idolanya 'Ditendang'

Wanita Ini Tantang 100 Pria Untuk Berhubungan Intim Dengannya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading