Sukses

Lifestyle

Bra Unik Yang Menyala Dalam Gelap

Ada ada saja penemuan baru yang satu ini. Bra yang merupakan pakaian dalam wanita kini menjadi daya tarik tersendiri dan bahkan mulai menjadi pilihan untuk diproduksi dengan gaya yang unik. Contohnya saja bra yang bisa menyala ini, bra ini akan langsung terlihat di kegelapan. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat lampu mati ataupun mengikuti festival penuh warna di malam hari. Bahkan tingkat cahayanya bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan yaitu mengerlip kencang, sedang hingga lamban.

Bra yang menyatu dengan lingerie ini dibuat oleh Electric Styles, tidak cuma motifnya yang unik tapi juga dengan lampu neon warna warni yang seolah memeriahkan penampilan dari bra unik ini. Tentu saja Anda tidak harus memakainya untuk keseharian Anda tapi keputusan kembali pada individu masing-masing.

(c) dailymail.com

Light up lingerie, adalah nama dari bra menyala satu ini. Bra yang dibandrol dengan harga US$ 55 (Rp 565 ribu) dan US$ 75 (Rp 771 ribu) ini, dilengkapi dengan dua baterai AA yang mencolok dan mampu bertahan sampai 24 jam. Uniknya, ternyta bra ini sudah diproduksi sejak tahun 2010 tapi 1 jenis gaya. Tapi sekarang, kita bisa memilih enam gaya baru, dalam 14 ukuran bra, dari ukuran cup A sampai D. Kalu ingin menambah ukuran? gampang ladies, tinggal menambah US$ 30 atau Rp 300 ribu.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (6/8/2013), kita bisa meminta fitur lebih pada bra menyala ini. Kita bisa menambahkan animasi dan suara sehingga bra ini akan otomatis berkedip ketika musik dinyalakan. Bahkan kita tidak perlu ke pesta untuk mendapatkan kemeriahan yang sama setelah membeli bra yang satu ini. Mau?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading