Sukses

Lifestyle

Riangnya Kompetisi Bersiul Kelas Dunia

Bersiul, bukan hal yang dipandang menjanjikan bagi kebanyakan orang. Bersiul mungkin nampaknya tak lebih bergengsi daripada menyanyi. Namun, ternyata dalam kompetisi tahunan ini, bersiul menjadi salah satu ajang bergengsi untuk dilombakan.

Dilansir dari Odditycentral, lomba bersiul yang diselenggarakan secara tahunan, diselenggarakan di wilayah Carolina Utara, tepatnya di Louisburg. Tak tanggung-tanggung, lomba ini merupakan sebuah lomba bergengsi yang diselenggarakan hingga kelas dunia lho.

Wah, ternyata bersiul tak kalah dari Olimpiade ya? Kompetisi yang bernama World Whistling Champion ini sudah dilangsungkan selama sekitar 40 tahun dengan diikuti oleh berbagai pesiul berbakat.

Sama halnya seperti kompetisi menyanyi atau kompetisi musik klasik, para peserta di sini melakukan aksinya dengan sangat antusias. Mereka bahkan tidak meremehkan kompetisi tersebut. Setiap sebelum tampil, mereka telah berlatih keras selama berbulan-bulan dengan serius.

Bagi yang memiliki pasangan, mereka bahkan memiliki prinsip 'tidak berciuman 24 jam' untuk menjaga bibir mereka tetap prima untuk bersiul. Ada juga yang menggunakan air dingin untuk merilekskan bibir mereka sebelum tampil.

Masih belum banyak orang yang mengetahui adanya lomba bersiul ini. Nah, bagi Anda yang memiliki bakat bersiul, tak ada salahnya untuk terus berlatih dan berlatih hingga menjadi pro. Selanjutnya, siapkan diri Anda untuk mengikuti lomba ini, karena lomba tersebut terbuka untuk berbagai negara.

BACA JUGA

Vampire Cafe, Rumah Makan Vampir Jepang Yang Gothic Tapi Romantis

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Jepang Terbitkan Photobook Dengan Model Cantik (Tapi Pria)

Wow, Pria Ini Lebih Lihai Dari Anda yang Jago Make Up

Wanita Berambut Afro Terlebat di Dunia, Butuh 2 Hari Untuk Keramas

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading