Sukses

Lifestyle

Lucunya 7 Versi Mini Dari Para Bintang Hollywood

Anak-anak lucu ini tiba-tiba berubah menjadi bintang Hollywood dan memukau di karpet merah perhelatan Grammy Award atau Golden Globe ke 70 di tahun 2013. Mereka adalah versi mini dari artis dan juga penyanyi internasional yang memiliki sejuta penggemar. Bahkan gaya para model cilik dadakan ini bisa dibilang sangat mirip dengan pose selebriti Hollywood yang mereka tiru.

Seorang fotografer wanita bernama Tricia Messeroux mengabadikan pose dan gaun cantik para bintang ini dalam ukuran yang lebih kecil, yaitu anak anak. Proyek yang bernama ToodleWood ini ia mulai dari tahun 2008. Lucunya, ia terinspirasi karena anaknya yang memiliki kemiripan dengan Diana Ross. Lalu ia melai mendandani anaknya dan juga 200 anak lainnya. Bahkan ia menggunakan anak-anak biasa untuk memperagakan busana dan juga karakter para bintang Hollywod yang dianggapnya paling mirip.

Hasilnya? Cek sini yuk ladies untuk tahu apakah bintang Hollywood favorit Anda juga memiliki versi mini mereka.

(vem/eve)

Justin Timberlake

Penyanyi seksi Justin Timberlake seolah mendapoatkan adik baru. Selain karena gaya berbusana yang sama persis, muka dan senyum pun memiliki kemiripan. Apakah nantinya Justin versi mini akan mengeluarkan single yang akan menjadi hits melebihi single 'mirror' sang Justin Timberlake dewasa? Kita lihat saja beberapa tahun ke depan. Jadi bingung nih ladies mau pilih yang mana, Justin versi mini atau Justin dewasa?

Rihanna

Rambut merah kecoklatan, kulit eksotis dan juga bibir dengan lipstik merah berani itulah Rihanna. Penyanyi yang satu ini cantik dengan penampilannya yang memukau dan begitu eksotis, tapi sepertinya mini Rihanna berkata lebih. Lihat deh ladies cara berpose si mini Rihanna, mereka seperti pinang dibelah dua. Bahkan gadis kecil itu sangat terlihat pantas memakai lipstik merah dengan kulit kecoklatannya. Menggemaskan!

Taylor Swift

Penyanyi country cantik Taylor Swift sudah cukup mempesona ketika hadir di Grammy Award 2013 dengan gaun terusan putih yang menampilkan bentuk tubuh dan juga kecantikannya. Sepertinya hal ini juga yang ingin disampaikan oleh Taylor Swift mini ini di pose dan tatapan matanya. Begitu menghayati dan terlihat seksi walau iya tidak menampilkan tubuhnya karena di bawah umur. Andai si kecil Taylor Swift ini tidak sukses menjadi penyanyi, ia bisa menjadi model professional. 

Adele

Penyanyi Adele membawa pulang piala Grammy Award yaitu Best Pop Solo Performance berkat lagu "Set Fire To The Rain" . Putus cinta memang hebat yah ladies! Adelle tak membuang sakit hatinya malah menjadikan itu lagu yang kini membuatnya terkenal. Dengan badan yang padat Adelle tetap menunjukkan lekuk tubuhnya dan juga senyum menawan miliknya. Sama seperti mini Adelle yang begitu polos dan menggemaskan.


George Clooney

Gaya berbusana dan juga karakter seorang George Clooney sepertinya tidak pernah pudar. Lihat saja betapa tampan dan juga gagah pria berumur 50 tahun-an ini. Makin tua makin jadi. Sedangkan si mini George tak perlu menunggu sampai berumur puluhan tahun untuk memikat wanita. Lihat saja aksinya, pasti Anda ingin membawanya pulang. 

Halle Berry

Ariana, versi mini dari seorang Halle Berry ini bahkan tidak tahu siapa aktris cantik Halle Berry. Ia setuju ketika ditawari berpose layaknya Halle Berry karena dipuji tentang kecantikannya yang menyerupai artis papan atas Hollywood itu. Sepertinya Halle Berry harus berhati-hati, lihat saja aura bintang Ariana. Memukau dengan senyum manisnya!

Beyonce

Istri Jay Z ini terlihat sangat menawan dan klasik. Make up yang ia pakai pun sangat cocok dengan kulit dan juga baju hitam putih unik yang ia pakai. Tidak berlebihan tapi jauh dari kata biasa, ini adalah gaya sederhana yang cantik dan anggun. Si kecil Beyonce sepertinya tak mau ketinggalan, setelah menyanyikan Love On Top ia langsung menebar senyum yang semakin membuatnya layaknya Beyonce. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading