Sukses

Lifestyle

Cerita Tragis Dua Gadis Remaja Dilecehkan 7 Pemuda Yang Sedang Mabuk

Minuman keras sering membawa pengaruh buruk bagi yang meminumnya. Minuman keras membuat akal sehat orang hilang entah ke mana dan melakukan tindakan yang tercela. Sudah sering terjadi pemerkosaan, pelecehan seksual karena pengaruh minuman keras. Kejadian buruk ini terjadi lagi dan menimpa dua gadis remaja tidak berdosa.

Dua gadis remaja asal Kendal, Jawa Tengah ini dilecehkan bergantian oleh 7 orang pemuda yang sedang dalam pengaruh minuman keras. Kejadian buruk ini terjadi pada hari Minggu (28/7) di sebuah sawah, tepatnya di belakang Stadion Madya Kendal. Dua gadis ini dipaksa menuruti nafsu bejat 7 orang pemuda ini dan digilir dengan sangat tidak manusiawi.

Dua gadis ini pulang dengan hati hancur, tubuh penuh luka dan trauma mendalam. Mereka langsung melaporkan hal ini ke Polres Kendal. Tidak menunggu lama, Polisi langsung mencari orang-orang yang bertindak tanpa perasaan ini. Sedihnya, baru dua orang yang berhasil ditangkap. Lima lainnya masih buronan dan bisa saja kembali melakukan tindakan buruk itu lagi.

Dua dari tujuh orang pelaku pemerkosaan ini adalah Krisna Widodo (20) warga Bandengan yang merupakan petugas pemadam dan Fais (19) warga Karangsari Kecamatan Kota Kendal. Tega sekali mereka, melakukan pelecehan seksual ke pada dua orang gadis yang masih belia, dan menghancurkan masa depan mereka. Orang tua dua gadis remaja ini sangat marah, sampai ingin menghajar para tersangka sampai tidak bisa bangun lagi.

Gadis malang ini bernama RNH (16) warga Kebonharjo Kecamatan Patebon dan UD (15) warga Margosari Kecamatan Patebon. Dua orang sahabat ini sedang berjalan-jalan saat tiba-tiba tujuh pemuda itu menyergap dan menyeret mereka ke tempat kejadian. Mencoba lari, mereka malah dicengkeram kuat. Sebagai wanita, kekuatan mereka tentu tidak sebesar para pemuda itu. Dengan penuh kesakitan dan air mata yang tidak hentinya menetes, RNH dan UD mengalami pelecehan seksual paling menyakitkan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Kejahatan seksual sering sekali terjadi di negeri ini. Para pelakunya pun seolah tidak belajar dari kesalahan yang sudah dibuat oleh orang lain, dan tidak berpikir tentang bagaimana masa depan orang yang mereka lecehkan dengan kejam. Semoga para pelaku lain segera tertangkap dan diadili seadil-adilnya ladies.

BACA JUGA

Terperosok Lubang di Jalan, Dua Bersaudara Malang Ini Dijemput Ajal

Pria Tidak Bermoral Lakukan Pelecehan di Bus Transjakarta

Anak 12 Tahun Dipenjara Karena Beli Permen Pakai Cek Curian

Wah Pemain Sepakbola Ini Mabuk Dan Tikam Mahasiswa!

Ngerinya, 5 Wanita Ini Punya Sejarah Yang Menakutkan

Mengaku Bisa Menggandakan Uang, Muhyaro Bunuh Korbannya Dengan Kejam

Teganya Remaja Ini Jual Sahabatnya Sendiri ke Pria Hidung Belang

Hot News: Artis Sexy Nikita Mirzani Dianiaya Saat Mabuk!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading