Sukses

Lifestyle

Berani Coba 5 Merek Sambal Terpedas Dunia Ini?

Sambal botol dari beberapa negara ini dijamin bikin kebakaran. Apalagi dengan menjamurnya makan atau minuman yang menawarkan kadar pedas yang bisa dipilih dan memiliki levelnya masing-masing. Bahkan untuk kadar pedas dari sambal ini  bukan lagi level seperti masakan pedas yang sedang menjadi incaran di Indonesia.

Sambal Botol ini bahkan sudah menggunakan kadar Scoville Heat Units. Scoville Heat Units atau SHU adalah ukuran tingkat kepedasan yang dihitung dari jumlah Kapsaisin yang terkandung di dalam cabai. Sudah bisa membayangkan pedasnya? Kalau belum kita coba yuk 6 merek sambal botol terpedas dunia ini.

(vem/eve)

Blair's 16 Million Reserve

Saus satu ini dinyatakan sebagai saus terpedas sedunia. jadi ladies, biasanya wanita yang suka pedas pasti akan merasa tertantang. Tapi berhati hati saja dengan saus satu ini, ia memiliki 16 juta Scolville. Saus yang cuma diproduksi sebanyak 999 di tahun 2006 inipun laris manis.

The Source

Tampilan cantik dan misterius botol saus yang satu ini patut diacungi jempol. Untuk rasa dan tingkat pedasnya? Tenang ladies, walau cuma memiliki tingkat 7,1 juta Scoville pasti pedasnya juga tak tertahankan. Saus yang hanya di produksi di tahun 2002 ini berhasil menjadi saus terpedas kedua.

357 Mad Dog Pepper Extract

Sesuai dengan namanya, mungkin pembuat saus ini ingin menembak Anda dengan rasanya yang sensasional. Saus ini terbuat dari paprika murni dengan tingkat kepedasan mencapai 5 juta Scoville. Wah bikin pengen ya ladies!

Magma 4

Saos unik yang bisa berubah warna ini hanya diproduksi sebanyak 129 botol saus Magma 4 dengan tingkat pedas 4 juta Scoville. CaJohns juga memberi tanda tangan pada tiap botolnya. Jangan lupa sebelum memakannya, dikocok dulu. 

Da Bomb Final Answer

Saus yang terbuat dari 1,5 juta Scoville ini terdiri dari cabai habanero, ekstrak lada, sari buah aprikot, tepung mustard, bawang putih, dan rempah lainnya. Sebaiknya saos dengan tampilan cantik ini jangan Anda makan langsung ladies, tapi hanya untuk tambahn makanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading