Sukses

Lifestyle

Lucunya, Gadis Kecil Ini Cium Semua Benda di Sekitarnya

Anak-anak selalu memiliki keunikan dan kebiasaan lucu yang membuat orang dewasa di sekitarnya tertawa atau bernostalgia akan masa kecil mereka. Tingkah pola menggemaskan anak-anak memang selalu menarik perhatian. Tidak terkecuali gadis kecil ini. Dia suka sekali menciumi benda di sekitarnya lho!

Gadis kecil asal Jepang bernama Kanna ini dipotret saat sedang mencium patung, boneka, mainan bahkan papan di jalan. Lucunya, gadis imut berusia 4 tahun ini terlihat sangat senang mencium. Anda tentu penasaran, apa yang membuat Kanna suka sekali mencium?

Rupanya foto-foto lucu Kanna ini diambil oleh ayahnya sendiri, Nagano Toyokazu, seorang fotografer di Jepang. Nagano lah yang meminta Kanna untuk mencium benda disekitarnya kemudian diabadikan dalam jepretan foto dengan hasil yang menawan. Proyek fotografi dengan konsep unik ini diberi judul "Kiss Me Please Project."

Kanna mencium benda di sekitarnya | (c) Nagano

Pose Lucu Kanna | (c) Nagano

Kanna yang fotogenic ini lucu sekali ekspresinya saat mencium berbagai benda di sekitarnya. Lihatlah bagaimana gadis kecil ini begitu luwes, menghayati dan bahagia mencium benda di sekitarnya. Lantas pesan apa yang akan disampaikan Nagano melalui proyek fotografi ini? Ini dia jawaban Nagano ladies: "Apakah itu pertengkaran antar pasangan, negara, atau orang, sangat mungkin semuanya bisa diselesaikan dengan ciuman yang sederhana," ungkap Toyokazu, mengenai alasan di balik proyek uniknya ini, dikutip dari merdeka.com.

Nagano menyampaikan pesan perdamaian dengan cara yang sangat sederhana tapi mengena. Betul, manusia kadang lupa bahwa pertengkaran bisa diselesaikan dengan perdamaian, dan menciptakan perdamaian sesederhana ciuman, hanya dibutuhkan cinta dan saling menerima. Bagaimana menurut Anda ladies? Apakah Anda terpikir untuk mengikuti gadis lucu ini mencium semua benda di sekitar?

BACA JUGA

Di Usia Hampir Seabad, Kakek Ini Melukis Dengan Sempurna di Ms.Paint

Setiap Bayi Perempuan Yang Lahir di India, Dihadiahi 111 Pohon

Berpisah 20 Tahun, Ternyata Donor Ginjal Pasangan Ini 'Berjodoh'

4 Lukisan Bertema Wanita Yang Memukau Dunia

Demi Ingatan Istri, Pria Ini Selalu Membacakan Buku Hariannya

Hebatnya, Nenek Meiler Pecahkan 15 Rekor Dunia di Usia 79 Tahun!

Dengan Keterbatasan Penglihatan, Aku Sukses Tes Masuk Universitas

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading