Sukses

Lifestyle

Sakit Hati Dilecehkan Belasan Tahun, Preeti Potong Kelamin Pemerkosanya

Pelecehan seksual selalu menyisakan luka dalam bagi siapa saja yang pernah mengalaminya. Sakit hati, trauma, takut, dendam, merasa tidak berharga dan perasaan lainnya campur aduk menjadi satu. Banyak wanita yang menjadi korban pelecehan seksual merasa bahwa hidupnya sudah jatuh ke penderitaan terdalam. Bagaimana tidak, rasa sakit akibat pelecehan tidak akan hilang seumur hidup.

Seorang wanita India bernama Preeti Balmiki, tega memotong alat kelamin seorang dokter, Satish Chandra, setelah dia diperkosa oleh dokter itu selama belasan tahun. Preeti sudah tidak sanggup lagi menahan rasa sakit hati karena dilecehkan terus menerus. Tanpa berpikir panjang, Preeti memotong alat kelamin Chandra. Preeti mengaku dirinya tidak menyesal melakukan hal ini.

Chandra ditemukan meninggal dunia di Rumah Sakit, kota Kanpur (21/7). Chandra meninggal dengan leher penuh darah dan alat kelaminnya terpotong. Keesokan harinya, alat kelamin Chandra ditemukan di dalam sebuah paket yang dikirimkan kepada Kepolisian kota Kanpur. Betapa kaget para polisi mengetahui isi paket tersebut.

Polisipun melakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui bahwa wanita malang berusia 25 tahun inilah pelakunya. Preeti tidak mengelak, bahkan menyerahkan diri ke kantor polisi di Wilayah Govind Nagar, Negara Bagian Uttar Pradesh. Lantas bagaimana awalnya dokter Chandra bisa melakukan pelecehan seksual hingga belasan tahun lamanya?.

"Pada 2001 dia datang ke rumah kami untuk merawat adik perempuan saya," ujar Preeti, dikutip dari merdeka.com. Kemudian untuk membalas budi, pada tahun 2003 Preeti bekerja membantu Chandra di kliniknya. Namun sayangnya, niat baik Preeti dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan oleh Chandra. Chandra membius Preeti dan memperkosanya. Hal ini terjadi hingga belasan tahun.

Preeti mencoba keluar dari 'neraka' yang diciptakan oleh Chandra. "Saya mencoba melaporkan hal ini pada Istri Chandra namun istrinya tidak percaya" ucap Preeti dengan nada suara yang datar. Sepertinya perempuan ini sudah begitu sakit hati dengan Chandra sehingga saat memiliki kesempatan untuk membunuh Chandra, perempuan ini langsung melakukannya.

Polisi sendiri mengatakan bahwa Preeti mungkin saja menderita masalah kejiwaan. Hingga hari ini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan Preeti ditangani oleh psikiater. Betapa besar efek pelecehan seksual kepada korbannya, ladies.

BACA JUGA

Fakta Mengejutkan: Pelecehan Seksual Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Marte Darlev, Wanita Yang Diperkosa Malah Dipenjara Itu Akhirnya Dibebaskan

Pilu Hati Wanita Norwegia Yang Dipenjara Setelah Dinodai

Cinta Mati, Wanita Ini Dibakar Hingga Cacat Dan Tetap Setia

Pilu Hati Siswi SMK Yang Dilecehkan Oleh Pacarnya

Soomro Memperjuangkan Keadilan di Tengah Derasnya Ancaman

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading