Sukses

Lifestyle

5 Dessert Termahal di Dunia

Dessert atau makanan penutup tidak pernah jauh dari kata manis. Biasanya coklat ataupun buah cantik seperti strawberry adalah pilihan bagi kebanyakan kaum hawa.  Entah itu dicampur dengan beraneka macam jenis buah dan es krim ataupun berbentuk minuman langsung siap minum. Malah terkadang beberapa orang lebih menunggu menu dessert daripada main course atau menu utamanya. Dan tidak jarang juga harga makanan manis ini lebih mahal daripada total keseluruhan main course yang disajikan. 

Beberapa dessert di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan dessert yang tidak terlupakan. Selain mengenyangkan hasrat Anda karena manis dan nikmatnya, pilihan makanan penutup ini juga cukup menguras kantong. Tertarik membeli? Sebelum memesannya, cek dulu harga dan varian rasanya ya.

(vem/eve)

The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

 

Dessert cantik ini bisa anda pesan di Wine3 restoran bagian dari The Fortress, Sri Lanka. Dessert cantik seharga 145 juta rupiah ini berjenis Italian cassata dengan daun emas dan irisan mangga serta buah delima. Tidak ketinggalan kerangka cokelat dan batu aquamarine yang menambah mahal harga makanan yang satu ini.


Frrozen Haute Chocolate

Campuran dari 28 jenis cokelat yang hampir 50 persen kandungannya adalah cokelat termahal di dunia. Tambahan 5 gram emas 23 karat yang dihidangkan di atas cawan yang juga dihiasi emas dan permata ini layak membuat dessert elegan ini dihargai sekitar 250 juta rupiah.

Platinum Cake

Kue seharga 130 juta rupiah ini dibuat oleh chef jepang, Nobue Ikara. Cake putih ini penuh dengan hiasan yang membuatnya makin megah. Berhiaskan kalung, pin sampai hiasan yang semuanya terbuat dari platinum. Hal ini sengaja dilakukan untuk memperkenalkan perhiasan berbahan platinum yang tidak kalah dengan emas.

Strawberries Arnaud

Dessert mungil ini bisa anda temukan di Arnaud’s, French Quart of New Orleans. Walau kecil, tapi harganya cukup mengagumkan. Disajikan dengan mint, cream dan special toping yaitu permata merah muda 4-7 karat. Jika ingin membuatnya menjadi hadiah untuk keluarga, pastikan Anda membawa uang sekitar 1 triliun untuk membawanya pulang.

Diamond fruitcake

Cake berhiaskan 223 berlian ini ternyata membutuhkan waktu lama untuk konsep dan pembuatannya. Dibuat oleh chef jepang dan telah terjual dengan harga yang fantastis yaitu 1,6 triliun di hari natal tahun 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading