Sukses

Lifestyle

Lagi Ngetrend, Melamar di Bawah Hujan

Dilamar dengan cara apa yang romantis dan mengharukan? Kalau dulu sih cukup dengan dibawakan cincin, berlutut di depan si wanita saja sudah cukup membuat banyak orang tersipu malu. Ada pula yang membuat mob dance dan membuat wanita pujaannya terharu.

Tetapi mob dance lamaran sekarang sudah kurang laku. Yang sedang ngetren adalah dilamar di bawah hujan.

Ya, The Rain Room adalah sebuah instalasi seni milik Museum of Modern Art di kota New York. Lokasi tersebut memang disebut engagement room yang digunakan para pria untuk melamar wanita pujaannya.

Lokasinya semacam studio khusus, yang bisa menurunkan hujan buatan. Masuk ke dalam studio tersebut Anda akan dihujani oleh air yang turun. Uniknya, hujan tersebut bisa diatur. Ia akan keluar saat si pria berlutut, dan baru berhenti saat si pria berdiri kembali. Hujan diatur oleh sensor yang mendeteksi gerakan berlutut.

Courtesy Zachary Parker 

Scott Milam, seperti dikutip dari Yahoo Shine, sempat memanfaatkan lokasi ini untuk melamar kekasihnya, Molly Cladwell. "Molly tahu aku akan melamarnya, tetapi ia tak tahu bagaimana caraku melamarnya. Dan ini merupakan kejutan yang benar-benar romantis," kata Scott.

Siapa yang tidak terharu diberi pelukan dan kejutan di tengah hujan yang turun. Diminta untuk menikah dan menjadi pendamping seumur hidup di suasana yang sungguh mendamaikan itu?

Bagaimana, apakah Anda juga ingin dilamar di tengah guyuran hujan dengan romantis oleh sang kekasih hati? [initial]

BACA JUGA:

Foto Persiapan Melahirkan 'Kate Middleton' Beredar, Asli Atau Tidak?

Desainer Wanita Satu Tahun Belajar Menari Karena Terobsesi

Batal Nikah Gara-Gara 'Weton', Sri Nekat Bunuh Diri

Hal Sederhana Yang Disebut Cinta

Mengerikan, Sigit Mutilasi Ibunya Sendiri!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading