Sukses

Lifestyle

Model Sexy Beri Hadiah Untuk Suaminya Yang Dihukum Mati

Cinta tidak mengenal logika. Ungkapan ini sering terbukti kebenarannya. Banyak orang yang tetap mencintai sepenuh hati walau kerap disakiti atau pasangan melakukan kejahatan. Tidak terkecuali model sexy Anggita Sari (21). Walau suaminya divonis hukuman mati karena menjadi bandar narkoba, Anggita tetap setia menemani.

Freddy Budiman (36) adalah tersangka kepemilikan satu juta butir lebih pil haram narkoba. Oleh pengadilan, Freddy dihukum mati. Anggita mengaku sangat sedih namun dirinya tidak akan meninggalkan Freddy. Freddy yang berulang tahun ke 36 kemarin (18/7) di penjara, mendapat kejutan spesial dari istri tercintanya.

Anggita membawakan kue ulang tahun dan kado istimewa. Kado itu berupa baju muslim untuk Freddy beribadah di penjara. "Saya bawain kue ulang tahun," kata Anggita yang juga mahasiswi perguruan tinggi swasta kepada merdeka.com, Kamis (18/7). Anggita mengaku bahwa dirinya masih berjuang agar suaminya tidak dihukum mati dan bisa berkumpul bersamanya lagi.

Anggita saat diwawancarai | (c) merdeka.com

Rasa cinta Anggita kepada Freddy masih sedalam dulu. Anggita menghadiahi baju muslim agar Freddy semakin dekat dengan Tuhan. Freddy sendiri telah melakukan kejahatan yang sangat besar dan akhirnya dipenjara. Saat di dalam penjara, Freddy masih berbisnis narkoba dari LP Cipinang. Berbekal 40 telepon genggam, dia mengatur peredaran narkoba.

Vonis hukuman mati untuk Freddy membuat laki-laki ini sedih. Freddy mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan Anggita. Namun apa daya, pekerjaan haram yang dijalankannya membuat Freddy harus menanggung akibat pahitnya.

BACA JUGA

Cinta Mati, Wanita Ini Dibakar Hingga Cacat Dan Tetap Setia

Curhat Cinta : Mengapa Rindu Datang Ketika Hampa Yang Kupeluk?

Remaja 17 Tahun Pacaran Dengan Pria Usia 57 Tahun

Romantisme Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Saat Puasa

Hot Trend: Ukur Kadar Cinta Dengan SMS Berbayar

Orang Banyak Yang Malas Menikah, Kenapa ya?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading