Sukses

Lifestyle

Beberapa Lokasi Negeri Dongeng Yang Ada Di Dunia Nyata

Negeri dongeng biasanya identik dengan kenangan indah menjadi putri semalam ataupun berbagi serunya berpetualang mencari pangeran. Lokasi dari negeri dongeng sudah pasti tak jauh dari warna warna cerah dan penuh bunga. Tapi tidak cuma ada di buku dongeng atau film epic dengan setting buatan manusia saja, negeri dongeng pun ada di dunia nyata.

Ternyata beberapa lokasi di beberapa negara di dunia pun memiliki kota yang bersetting layaknya negeri dongeng.  Setelah melihat gambar gambar ini siapkan koper dan nikmati petualangan negeri dongeng Anda ladies.

(vem/eve)

Kota Colmar, Perancis

Didaulat sebagai pulau paling indah di Eropa, daerah Colmar di Perancis ini sudah pasti memanjakan mata karena bangunannya yang berwarna warni. Mendapat julukan Venesia kecil ( La Petite Venise) karena kanal dan juga air mancur kota yang indah.

Kastil Neuschwanstein, Jerman

Ingin merasakan menjadi Rapunzel atau Cinderella? Coba berkunjung ke Kastil Neuschwanstein,  Jerman. Kastil ini dibangun di atas  sebuah bukit pada abad ke 19 untuk Ludwig II dan sekarang merupakan tujuan wisata dengan penawaran paket romantis untuk pasangan.

Cappadocia, Turki

Lokasi yang terkenal karena kerajinan tanah liat asli warga Turki ini mungkin adalah gambaran dari rumah para peri. Di Cappadocia banyak ditemukan batu aneh yang berbentuk seperti jamur ataupun bentuk batu lancip. Itulah alasan kenapa Cappadocia akhirnya disebut wilayah cerobong peri.

Greenland

Aura magis dan dingin menjadi satu di lokasi yang satu ini. Greenland dengan semua misteri dan wilayah yang tak pernah terjangkau manusia. Hal ini menjadikan Greenland salah satu tempat hunian yang pas makhluk dongeng.

Pulau Faroe

Dengan suasana berbatu yang indah dari puncak volkanik, bisa dipastikan suasana yang jauh dari dunia nyata. Pulau Faroe berlokasi di antara Iceland dan Norwegia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading