Sukses

Lifestyle

Kursi Ini Bisa Memeluk Siapapun Yang Sedang Ulang Tahun

Ulang tahun adalah hari yang spesial, Anda pasti berharap mendapat banyak ucapan selamat dan doa. Di zaman modern ini, ucapan selamat ulang tahun lebih banyak ditulis di Facebook. Kadang senang, kadang sedih juga, karena ucapan selamat ulang tahun lebih terasa hangat jika mendapat jabat tangan dan pelukan.

(c) news.com

Hal itulah yang menjadi ide pembuatan kursi unik ini. Siapapun yang duduk di atasnya akan mendapat pelukan setiap kali ada yang mengirim ucapan selamat ulang tahun via Facebook. Hebat kan? Bentuknya mirip sofa biasa, tetapi ada dua tangan di sisi kanan dan kiri. Agar lebih meriah, ada lampu-lampu kecil di sekeliling kursi.

(c) ubergizmo

Nama kursi ajaib ini adalah Outback B-Day Chair. Dilansir oleh MSN, Outback B-Day Chair dikembangkan oleh perusahaan Outback Steakhouse dan agen iklan dari Brasil Lew'Lara-TBWA. Cara kerja Outback B-Day adalah menghubungkannya dengan Facebook dan akan memberi ucapan ulang tahun jika mendeteksi ucapan selamat ulang tahun di wall akun Facebook.

(c) Isabela Carvalho Santos/youtube.com

Jika Anda penasaran dengan kursi ini, silakan melihat cara kerjanya dari video di atas. Cukup mengagetkan jika dia yang sedang ulang tahun tidak tahu bahwa kursi yang didudukinya adalah kursi ajaib. Selain itu, foto ekspresi orang yang mendapat pelukan dari Outback B-Day bisa di-upload di Facebook.

Tertarik mencobanya?

BACA JUGA:

Gua Misterius Bisa Bersiul Menyapa Pengunjung

Astaga, Mayat Istri Dijadikan Meja Ruang Tamu

Inilah 8 Masjid Paling Indah di Rusia

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading