Sukses

Parenting

Lompat Dari Jendela Agar Bisa Terbang, Balita Ini Terluka

Anak-anak selalu mencoba hal-hal baru, bahkan yang berbahaya. Diperlukan pengawasan orang tua agar balita dan anak-anak selalu aman dan tidak terluka. Balita laki-laki ini hampir saja kehilangan nyawa karena melompat dari jendela setinggi 6 meter. Dia melompat karena ingin terbang, meniru tokoh mainan kesayangannya.

Dilansir thesun.co.uk, Leo Fernando, balita berusia 23 bulan sangat menyukai tokoh Buzz Lightyear yang ada dalam film Toy Story. Buzz Lightyear yang dapat terbang menjadi inspirasi bagi Leo untuk melakukan hal yang sama. Balita tersebut melompat-lompat di atas tempat tidur lalu tubuhnya terpental keluar jendela yang ada di lantai dua.

Jendela tempat Leo melompat dan tokoh kesayangannya (c) dailymail & fanpop

Akibatnya, balita tersebut jatuh dari ketinggian 6 cm. Tubuh Leo jatuh di atas teras beton dan terluka. Ibu Leo, Emma (27 tahun) mendengar suaminya berteriak "Ya Tuhan, Leo jatuh keluar jendela,". Dia langsung berlari keluar rumah dan menemukan Leo sudah berdiri dengan wajah penuh darah, balita itu menangis histeris.

"Saya langsung memeluk dia dan memanggil ambulans. Saya menyeka darah yang keluar dari matanya ketika paramedis tiba," ujar sang ibu. Saat dibawa ke rumah sakit, Leo menjalani pemeriksaan sinar-X, beruntung, balita itu tidak mengalami patah tulang. Keinginan untuk terbang membuat Leo mengalami luka di bagian dahi.

Balita ini segera pulih dan telah kembali ke rumahnya di Exeter, Devon, Inggris. Para perawat mengatakan bahwa Leo bisa saja mengalami luka yang lebih parah, tetapi dia hanya mengalami sedikit luka. Mereka mengatakan bahwa Leo tidak terjatuh dalam kondisi kaku dan santai (tidak takut) sehingga luka yang dialami tidak parah.

Bunda, jadikan berita ini sebagai pengingat agar Anda selalu mengawasi balita dan anak-anak.

BACA JUGA:

Smartphone Meledak, Paha Remaja Putri Ini Terbakar

Kejam, Bayi India Yang Baru Lahir Dikubur Saat Masih Hidup

Inilah 8 Masjid Paling Indah di Rusia

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir di Dua Negara Berbeda

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading