Sukses

Lifestyle

Lady Gaga Tutup Akun Twitter, Kenapa Ya?

Little monster atau penggemar Lady Gaga mungkin akan terkejut dengan kabar ini. Ya, Lady Gaga sudah tidak akan terlihat lagi di linimasa Anda yang memfollow.

Dilansir oleh Boldsky, pagi 10 Juli 2013 kemarin, Lady Gaga dikonfirmasi telah menghapus akun Twitternya. Tidak ada yang tahu memang untuk alasan apa yang membuat artis penuh kontroversi ini menghapus akun Twitternya. Yang jelas, para followernya mungkin sudah merasa kehilangan kicauannya.

Menurut Boldsky, Lady Gaga juga termasuk dalam salah satu artis yang super aktif di Twitter. Terlebih, dia juga memiliki follower yang super banyak. Tentu ingat dengan antrian yang terjadi ketika Lady Gaga akan konser di Jakarta beberapa waktu silam, bukan?

Akun Lady Gaga (c) Twitter

Di jagat Twitter, Lady Gaga menempati nomor dua dalam daftar follower terbanyak. Jika disebutkan dalam angka, followernya adalah 39.000.000 dan akan terus bertambah jika saja dia tidak menghapus akunnya.

Sampai sekarang, masih belum diketahui alasan mengapa dia menonaktifkan akun Twitternya. Bisa saja, dia memang ingin mulai menjaga privasinya erat-erat. But, that's not Lady Gaga. Ya, kita tunggu saja, apakah dia akan mengaktifkan kembali akunnya. Back soon, Gaga.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading