Sukses

Lifestyle

Wanita Korea Mampu Memutar Tubuhnya Hingga 360 Derajat

Ada yang lain dari permainan baseball di Korea baru-baru ini. Hal ini karena kemunculan pelempar bola cantik yang memberikan 'lemparan yang sangat wanita' di lapangan baseball tersebut.

Pada 5 Juli lalu, diselenggarakan pertandingan antara tim baseball Samsung Lions dan Doosan Bears. Namun, banyak penonton terperangah karena tiba-tiba muncul seorang wanita yang terkenal di Korea, Shin Soo-ji, tampil sebagai pelempar bola. Apa yang membuat wanita ini kemudian begitu membuat terperangah? Saksikan video yang satu ini.

Shin Soo-Ji, melakukan lemparan dengan gaya baling-baling. Yaitu memutar tubuhnya ke depan hingga ke belakang dengan melewati kedua kakinya dan melakukan lemparan jauh. Hal ini membuat banyak orang terpana akan atraksinya di lapangan tersebut.

Namun pada dasarnya, hal ini tak begitu mengejutkan orang Korea Selatan. karena mereka tahu siapa Shin Soo-ji. Wanita ini pernah mewakili Korea Selatan di Olimpiade Beijing beberapa tahun lalu di bidang olahraga senam. Bila Anda ingin tahu seperti apa penampilannya kala itu, mari kita lihat salah satu penampilannya yang khas dengan gaya baling-balingnya.

Berkat videonya di lapangan baseball itu, banyak netizen yang kagum dan menyebutnya sebagai Dewi Baseball. Banyak orang yang mulai mencari profilnya di Twitter karena aksinya yang mencengangkan.

Mungkin bila kita melihat aksi akrobatiknya, kita akan sedikit menahan napas sambil takut kalau-kalau tulang punggungnya patah. Namun wanita yang satu ini memang sangat lentur meski tubuhnya cukup berisi. Melihat sosok Shin Soo-Ji, banyak netizen mengatakan bahwa orang Korea sangat beruntung memilikinya.

Baca Juga

Sadako Keluar Sungguhan Dari Televisi Dan Membuat Wanita Ini Histeris

Puasa Rawan Mengantuk, Tapi Jangan Menguap Lebar-Lebar

Lamaran Lucu Tapi Romantis Dengan Film Boneka Puppet

Meski Sudah Nenek-Nenek, Wanita Ini Diterima Menjadi Model

Diamputasi, Wanita Ini Buat Kaki Sendiri Dari Lego

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading