Sukses

Lifestyle

Dihina, Tiga Remaja Ini Tega Membunuh Sahabatnya

Dalam pertemanan, terkadang ada salah paham dan perselisihan. Salah berbicara atau secara tidak sengaja menghina, kerap terjadi. Tersinggung itu wajar, namun bila sampai melakukan kejahatan fatal maka hal ini sangatlah berlebihan.

Tiga orang remaja ini tega sekali membunuh temannya hanya karena tersinggung oleh perkataan dan hinaan. Nanda Amalia Setyowati (15), meregang nyawa di tangan tiga sahabatnya sendiri. Tiga orang itu adalah DG (14) adalah siswa kelas 3 MTs, kemudian SS (15) siswa kelas 1 SMK, dan YS (17) siswa kelas 2 SMA. Malang sekali nasib Nanda, dirinya dibunuh dan jasadnya dibuang di TK Tunas Wisata Ambarrukmo, Yogyakarta (9/7).

Nanda dibunuh dengan kejam. Ada luka parah di kepala bagian belakangnya. Gadis manis yang hendak memasuki jenjang SMU itu juga ditusuk pada bagian pinggang kiri dan kanan. Orang tua Nanda histeris mengetahui anaknya meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. Ibunda Nanda pingsan dan menangis melihat putri kesayangannya sudah tak bernyawa dan terluka parah di sekujur tubuhnya.

Kapolres Sleman, AKBP Hery Sutrisman mengatakan bahwa pembunuhan Nadia ini sudah direncanakan. Tiga orang pelaku mengatakan bahwa mereka dendam kepada Nanda karena perkataannya. Namun tidak seharusnya dendam menjadi alasan untuk seseorang berlaku demikian keji sampai meregang nyawa sahabat sendiri.

BACA JUGA

Duh Asisten Cantik Ini Bawa Lari Uang DPR RI!

Kisah Malang Wanita Tua Yang Jadi Kurir Narkoba

Anak Perempuan Dikurung Ibunya Dalam Lemari Selama 2 Tahun

Ternyata, Ada Superman di Dunia Nyata

Penipuan Berkedok Cinta di Dunia Maya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading