Sukses

Lifestyle

Duh Asisten Cantik Ini Bawa Lari Uang DPR RI!

Tidak semua orang bisa menjadi asisten pribadi di DPR RI. Dibutuhkan sosok yang pintar, gesit dan bertanggung jawab. Banyak yang ingin meniti karier sebagai asisten pribadi dan beruntung bagi yang bisa mendapatkan pekerjaan itu. Namun sayangnya asisten pribadi satu ini memanfaatkan pekerjaannya dan malah berbuat kejahatan.

Wanita cantik bernama Maureen Situmorang menggegerkan Gedung DPR RI Senayan karena membawa lari uang milik DPR RI. Maureen adalah asisten pribadi dari anggota Fraksi Demokrat Jafar Nainggolan. Maureen mencuri uang ini dengan cara memalsukan tanda tangan Jafar. Tidak heran bila kini Maureen menjadi buronan polisi.

Maureen dipercaya sebagai asisten pribadi karena kecerdasan dan kemampuannya mengorganisir. Jafar pun menyerahkan segala urusan pekerjaannya untuk diatur oleh Maureen. Rupanya Maureen memanfaatkan kepercayaan ini untuk mencuri uang negara.

Foto dan identitas Maureen tersebar di seluruh gedung DPR RI. Berikut isi selebaran yang dipasang berkaitan dengan kaburnya Maureen:

Nama: Maureen Situmorang

Lahir: 20 Oktober 1981

Alamat: Kp Babakan RT 03/02 Desa Mustikasari Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi

Sebagai Aspri anggota DPR RI, telah mengambil dan membawa kabur sejumlah uang dengan memalsukan tanda tangan anggota DPR, atau atasannya.

Bagi yang menemukan, dimohon untuk menangkap dan menyerahkan kepada pamdal DPR RI, atau petugas kepolisian.

Foto Maureen | (c) merdeka.com

Sungguh disayangkan, seorang wanita berpendidikan malah melakukan tindak kejahatan yang bisa dikatakan parah dan sangat fatal. Kepercayaan begitu mahal harganya dan Maureen mematahkannya begitu saja. Kejadian ini membuat anggota DPR RI sedikit turun kepercayaan kepada asisten pribadi mereka. Padahal banyak asisten pribadi yang benar-benar bekerja sesuai dengan kemampuannya.

BACA JUGA

Kisah Malang Wanita Tua Yang Jadi Kurir Narkoba

Anak Perempuan Dikurung Ibunya Dalam Lemari Selama 2 Tahun

Ternyata, Ada Superman di Dunia Nyata

Penipuan Berkedok Cinta di Dunia Maya

Wanita Cantik Dibunuh Dengan Kejam di Jakarta

Kejam, Bayi India Yang Baru Lahir Dikubur Saat Masih Hidup

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading