Sukses

Lifestyle

Lagi-Lagi, Remaja Ini Kembali Berulah di Instagram

Anda mungkin sudah membaca artikel tentang seorang remaja pria yang menjadi terkenal karena ulahnya di Instagram. Akan Vemale ingatkan kembali. Namanya adalah Lavish P. Ia adalah seorang remaja asal San Fransisco, California. Hobinya adalah memamerkan apa yang ia miliki dan kemudian menyebarkannya lewat foto-foto di Instagram.

Beberapa orang mungkin akan gerah dengan apa yang diperbuat oleh remaja ini. Usianya baru 17 tahun namun ia suka sekali memamerkan kekayaan, yang pasti itu adalah kekayaan orang tuanya.

 

Jika sebelumnya, ia mengupload fotonya yang sedang ditumpuki dengan uang dan memamerkan sejumlah iPhone miliknya, kini ia berulah lagi.

Di dalam setiap foto yang ia unggah ke akun Instagramnya, ia selalu mengeluhkan betapa 'sengsara' hidupnya. Contohnya saja, ia mengeluhkan rumahnya yang terlalu besar sehingga koneksi internet tidak bisa mencakupnya, atau juga ia yang mengeluh tidak bisa membaca menu dari restoran bintang lima karena pencahayaan yang terlalu terang.

Lavish P 'mencuci' tangannya dengan sparkling water (c) dailymail

Dilansir oleh dailymail online juga ia berkata bahwa ia tidak akan mau memakai sebuah kamar mandi jika tidak ada sparkling water untuk menyiram dan cuci tangan. FYI, sparkling water adalah air berwarna bening yang sudah melalui proses karbonasi.

Sebagai remaja memang wajar ketika kita membangga-banggakan orang tua kita, termasuk mungkin dengan apa yang dimiliki oleh orang tua kita. Namun, ini tidak menjadi alasan kita bisa membuang-buang dan menjadi tinggi hati. Perbuatan Lavish ini jangan ditiru ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading