Sukses

Lifestyle

Ibu Negara Bikin Kopdar Dengan Followers Instagramnya

Sosial media membuat dekat siapa saja. Tanpa ada batasan tembok, semua orang bisa berinteraksi dalam dunia maya. Tidak terkecuali antara ibu negara dengan followers akun instagramnya. Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Jumat siang (5/7) membuat gathering atau kopi darat dengan followers akun jejaring sosial foto miliknya (Instagram: aniyudhoyono). Ibu Ani Yudhoyono ingin berkenalan dan berinteraksi langsung dengan followersnya di Instagram.

Ibu Ani mengabadikan pemandangan | (c) merdeka.com

Ibu Ani mengundang followers akun Instagram miliknya dan mengajak mereka untuk berjalan-jalan di Istana Bogor. Pada acara ini, Ibu Ani banyak bercengkrama dengan peserta kopi darat yang datang. Tidak hanya berjalan-jalan dan mengobrol, mereka pun hunting foto bersama. Peserta tampak antusias karena kesempatan yang sangat langka bisa bertatap muka langsung dengan ibu negara dan hunting foto kijang bersama. Tidak hanya itu saja, peserta diberi kebebasan untuk memotret taman dan Istana Bogor hingga sore hari.

Ibu Ani bercengkrama dengan peserta kopdar | (c) merdeka.com

Ibu Ani Yudhoyono mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman sesama pecinta fotografi dan Instagram. Bagi beliau, memberi kesempatan untuk peserta kopi darat mengabadikan Istana Bogor adalah kehormatan baginya. Ibu Ani berharap ke depannya beliau bisa mengadakan pertemuan seperti ini lagi di tempat lain agar bisa sama-sama hunting foto lagi. Ibu negara ini tidak sungkan untuk memanggul kamera sendiri dan menggunakan pakaian kasual khas untuk outdoor.

BACA JUGA

Kesederhanaan Cinta Yang Sempurna

Kisah Menyentuh Cucu Yang Merekam Momen Sebelum Kematian Sang Kakek

Meriahnya Malam Final Abang None Jakarta

Persahabatan Dengan Kucing Membuat Pria Ini Berhenti Kecanduan Narkoba

Cerita Ayu Dewi Menjadi Ibu Muda

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading