Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: Pria Suka Dengan Wanita Gembul!

Wanita biasanya sering membatasi asupan makanan. Ada banyak alasan kenapa wanita melakukan hal ini, salah satunya adalah untuk menjaga berat badan. Wanita selalu takut bila berat badan mereka naik dan semakin tidak memiliki daya tarik. Bagi wanita, badan yang kurus dan ideal merupakan idaman dan dianggap menjadi salah satu nilai lebih. Wanita takut bila terlihat sering mengunyah atau banyak makan, akan dipandang sebelah mata oleh pria. Ternyata penelitian menunjukkan hasil sebaliknya lho!

Membatasi makan bukan berarti serta merta kurus. Mengatur pola dan asupan makanan lebih tepat untuk menjaga bentuk ideal tubuh. Namun para pria ternyata tidak keberatan kok bila pasangan mereka suka makan atau ngemil. Survei terbaru di Jepang menunjukkan bahwa pria suka melihat wanita makan, tetapi itu tergantung pada apa yang mereka makan. Survei yang dilakukan pada 618 pria dan wanita di Jepang ini diikuti peserta dengan usia rata-rata usia dua puluhan dan remaja.

Hasil survei ini menunjukkan bahwa 84,5% pria tidak masalah bila wanita banyak makan, asal yang dimakan adalah makanan sehat seperti buah dan salad. Penelitian ini juga mencari tahu bagaimana sudut pandang pria terhadap cara makan wanita. Sebagian besar responden mengatakan bahwa cara makan secara tidak langsung menunjukkan jati diri dari wanita itu sendiri. Pria suka wanita yang makan dengan santun, rapi, walau sering atau tidak hanya 3 kali sehari.

Wah ternyata bagi pria, cara makan dan makanan yang disukai oleh wanita menjadi penilaian tersendiri ladies. Buat Anda yang masih suka asal ketika table manner atau apa saja dikunyah, yuk diubah biar citra Anda semakin positif di mata mereka.

BACA JUGA

Pentingnya Porsi Tidur yang Cukup Bagi Anak

Pelihara Anjing di Rumah: Anak Jauh dari Infeksi Saluran Pernafasan

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memberikan Obat Pada Anak (I)

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam memberikan Obat Pada Anak (II)

Dapatkah Mimpi Basah Dihentikan?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading