Sukses

Lifestyle

5 Boneka Termahal di Dunia

Bagi anak perempuan, boneka menjadi salah satu mainan favorit yang banyak disukai. Bahkan banyak anak perempuan yang memiliki banyak boneka di kamarnya untuk teman tidur atau bermain. Hingga usia dewasa, tidak sedikit perempuan yang menyukai boneka. Tidak aneh, karena boneka memiliki wajah yang menggemaskan dan enak untuk dipeluk. Boneka bisa di beli dalam berbagai macam harga, tergantung merek dan kualitasnya.

Bila biasanya Anda membeli boneka Teddy Bear seharga beberapa ratus ribu rupiah, maka ada boneka Teddy Bear yang dihargai lebih dari satu miliar rupiah. Wow mahal sekali ya. Rupanya ada 5 boneka termahal di dunia yang harganya fantastis lho. Boneka apa saja itu dan kenapa bisa mahal banget ya?

BACA JUGA

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir di Dua Negara Berbeda

Buku Sandwich Ini Bisa Membuat Lapar

Kisah Wanita Yang Merencanakan Pesta Kematiannya Sendiri

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

(vem/sya)

Diamond Teddy Bear

Boneka berbentuk beruang sudah menjadi salah satu boneka favorit bagi anak-anak dari seluruh penjuru dunia. Ketika Jerman memperingati hari pertama diproduksinya boneka ini, mereka membuat Teddy Bear dalam edisi terbatas dan diberi kalung berlian serta matanya juga dari batuan mahal. Boneka ini berharga $190.000 atau sekitar 1,9 miliar rupiah. Walau mahal, banyak kolektor Teddy Bear yang berebut untuk membelinya.

G.I Joe

Anda tahu film G.I Joe? Maka miniaturnya pun juga diproduksi oleh perusahaan mainan di Amerika Serikat. Pada tahun 1970, miniatur G.I Joe paling mahal diproduksi. Pada tahun itu, miniatur ini laku dengan harga 1,92 miliar rupiah. Lantas apa yang membuat miniatur ini sangat mahal? rupanya karena miniatur ini hand made dan tidak ada duanya alias hanya diproduksi satu saja.

Diamond Barbie

Boneka cantik yang jadi kesayangan anak perempuan ini sering diproduksi dalam berbagai edisi dan diburu para kolektor. Namun satu koleksi Barbie yang paling mahal adalah Barbie dengan kalung permata asli yang melingkar di leher mungilnya. Boneka ini hanya diproduksi satu saja dan terjual di lelang dengan harga 2,9miliar rupiah. Boneka cantik inipun menjadi barbie salah satu yang termahal dalam sejarah.

Madame Alexander Eloise

Boneka berbentuk gadis kecil yang cantik dengan pipi merah merona ini memang menggemaskan. Boneka Eloise menjadi eksklusif karena hand made dan semua baju serta aksesori yang dipakainya merupakan rancangan desainer terkemuka. Boneka Eloise paling mahal adalah Eloise yang menggunakan kalung berlian, baju dari bulu-bulu dan kaus kaki rajutan benang emas. Mau tahu harganya? 48miliar, ladies. Fantastis sekali ya.

Loiseleur

Ladies, perkenalkan dengan boneka musisi satu ini. Loiseleur adalah boneka khas jaman Renaissance yang menggunakan baju dan musik dari jaman itu. Boneka ini diproduksi edisi sangat terbatasnya, dibuat membutuhkan waktu 18.000 jam dan oleh orang-orang tertentu saja. Harga boneka ini 60 miliar rupiah dan laku melalui acara lelang. Loiseleur menjadi boneka termahal di dunia mengalahkan Barbie atau yang lainnya.

Boneka-boneka lucu ini memiliki harga luar biasa karena keistimewaannya. Para kolektor yang memilikinya juga pasti bangga bisa memiliki boneka-boneka ini. Dengan harganya yang sangat mahal, bukan tidak mungkin boneka-boneka ini mendapat penjagaan ekstra ketat seperti benda mulia lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading