Sukses

Lifestyle

5 Orang Ini Operasi Wajah Agar Mirip Artis Idola

Memiliki idola adalah sesuatu yang biasa dan hampir semua orang punya seseorang yang disukai dan diidolakannya. Memajang posternya, memasang fotonya di frame foto, bahkan mengoleksi berbagai pernik yang berhubungan dengan bintang pujaan hati dirasa wajar. Namun bagaimana bila rasa mengidolakan itu berubah menjadi obsesi dan ingin memiliki wajah serta bentuk tubuh yang mirip dengan idola? Wah pasti lain cerita.

5 orang ini nge fans berat dengan idola mereka, saking sukanya, mereka ingin menjadi seperti idola mereka. Mereka rela menghabiskan uang untuk biaya operasi plastik baik wajah atau tubuhnya, membeli barang-barang yang sama dengan idolanya bahkan mengubah total penampilan mereka hingga susah untuk dikenali. Seperti apa penampilan mereka yang ingin menjadi seperti idolanya?

BACA JUGA

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir di Dua Negara Berbeda

Buku Sandwich Ini Bisa Membuat Lapar

Hotel Iglo Ini Seru Untuk Melihat Langit Yang Romantis

Hamster Lucu Ini Jadi Penyebab Keretakan Hubungan Cinta

Kisah Wanita Yang Merencanakan Pesta Kematiannya Sendiri

(vem/sya)

Nadya Suleman

Wanita ini sangat menyukai Angelina Jolie. Nadya mulai terobsesi ingin menjadi seperti Angelina Jolie dan ingin memiliki wajah mirip dengan aktris sensual itu. Karena ingin memiliki wajah sensual seperti Angelina Jolie, pada tahun 2009 ia nekat melakukan bedah plastik. Tidak hanya bedah plastik, suntik silikon pada beberapa bagian wajah juga dilakukan Nadya, seperti pada bibir untuk mendapatkan bibir sensual khas Jolie. Nadya tidak segan mengeluarkan banyak uang dan menerima sakit luar biasa ketika proses implan silikon serta perubahan wajah dilakukan padanya. Nah ladies, apakah sekarang Nadya sudah mirip dengan Angelina Jolie?

Sarah Burge dan Valeria Lukyanova

Dua wanita ini rupanya sangat menyukai boneka barbie sampai terobsesi ingin menjadi seperti boneka koleksi mereka. Sarah dan Valeria mengubah total penampilan mereka dan melakukan operasi pada sekujur tubuhnya. Valeria rajin menyuntikkan zat pengencang untuk kulitnya agar menjadi seputih dan sekencang barbie. Sarah tidak kalah upayanya, dirinya mengecat rambut mirip barbie dan tidak boleh ada satu orang pun yang menyentuhnya karena takut rambutnya rusak. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Valeria rela setiap hari mengunjungi tempat gym, menahan lapar seharian dan memperbesar payudara  dua kali ukuran normal. Sementara Sarah sudah menjalani 100 kali operasi agar penampilannya sempurna dengan total biaya 9 Miliar Rupiah.

Lisa Cornell

Bila yang lain mengidolakan artis atau tokoh yang seumuran dan berusaha untuk terlihat lebih muda, maka berbeda dengan Lisa. Lisa Cornell menggilai Demi Moore yang usianya 2 kali lipat usianya. Gadis berumur 22 tahun ini rela mengubah bentuk rahang wajahnya agar menjadi seperti Demi. Tidak hanya itu saja, saking sukanya dengan Demi, Lisa pernah meminta pacarnya untuk operasi agar mirip dengan kekasih Demi kala itu Ashton Kutcher! Wow ngefans setengah mati rupanya ya ladies.

Eric Ducharme

Laki-laki satu ini menyukai legenda putri duyung. Tidak hanya menyukai, Eric juga ingin memiliki kaki berbentuk sirip dan bisa berenang menyelam seperti putri duyung. Eric adalah seorang penyelam profesional berusia 22 tahun dan melakukan kebiasaan unik. Ia mengenakan kostum mermaid, dari batas pinggang sampai ujung kaki untuk menyelam di perairan lepas. Kebiasaan ini ia lakukan tiga kali seminggu  selama 1,5 jam. Selama menyelam, ia mampu menahan napas selama empat menit di dalam perairan. Eric memiliki kostum putri duyung yang cantik serta elastis dan tidak membuat kakinya kram. Tidak hanya itu, Eric juga mengoperasi tubuhnya agar mirip seperti putri duyung mulai dari memperkecil lengan dan tangan serta kaki yang panjang.

Menyukai sesuatu atau mengidolakan seseorang memang menyenangkan ladies. Tapi beberapa orang ini bisa lebih dari itu, dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Mereka mungkin ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi sang idola, atau memiliki wajah dan kehidupan mereka. Unik ya, apakah Anda juga memiliki obsesi seperti mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading