Sukses

Lifestyle

Katie Lawrence, Remaja Yang Terobsesi Jadi Boneka Setiap Hari

Kekuatan makeup dan tren membuat wanita masa kini semakin kreatif dan mengeksplor kemampuannya dalam menggunakan makeup. Dengan merias wajah, kita bisa membuat penampilan kita berubah drastis, bahkan mirip seperti boneka.

Katie Lawrence adalah salah satu remaja masa kini yang punya obsesi aneh. Hampir setiap hari, ia berdandan seperti boneka. Mahasiswi seni di London ini hampir setiap hari menggunakan gaun lolita dan riasan ala boneka yang sering diaplikasikan wanita-wanita Jepang.

(c) dailymail.co.uk

"Saat aku berada di jalan dengan menggunakan pakaian tersebut, orang-orang akan berfoto denganku," ujarnya. "Aku suka riasan mata besar yang ada di anime. Aku menghabiskan usiaku selama ini untuk menggunakan kontak lens dan dua bulu mata palsu demi mendapatkan penampilan itu," kata Katie.

Katie mengaku bahwa dirinya juga bisa berdandan normal dan dia memiliki beberapa tindikan. Selain itu, ia berencana untuk melakukan operasi plastik di masa mendatang agar bisa mendapatkan telinga berbentuk elf.

Bila Anda mendengar istilah gadis boneka, maka Anda pasti ingat dengan Valeria Lukyanova atau Anastasiya Shpagina. Remaja ini mengatakan bahwa gaya Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina memiliki style yang membosankan dari anime-looknya.

(c) mirror.co.uk

Untuk memenuhi obsesinya ini, Katie bahkan menghabiskan sekitar Rp 3 Juta per bulan untuk bisa membeli pakaian, aksesoris, makeup dan segala kebutuhannya agar bisa tampil layaknya boneka Jepang. "Aku memiliki ribuan produk dan menggunakan 2 foundation pada wajahku di saat yang bersamaan," ujarnya.

(c) dailymail.co.uk

Menggunakan makeup yang mirip dengan boneka Jepang membuatnya menghabiskan waktu sekitar 3 jam di depan cermin. Namun ia berkata bahwa ia tak bermasalah dengan hal itu. Ia justru lebih khawatir bila dirinya tidak menggunakan makeup.

Obsesi Katie pertama kali muncul sejak ibunya memberikan lip gloss di usia 11 tahun. Namun pihak sekolah saat itu tak membolehkan muridnya menggunakan kosmetik di dalam kelas. Kini ketika ia sudah dewasa, Katie merasa bebas mengekspresikan gaya berpakaiannya.

Baginya, menggunakan pakaian seperti boneka adalah bagian dari jati dirinya. Ia tidak akan berpikir dua kali untuk menggunakan pakaian tersebut hanya karena anggapan orang. "Ada banyak orang di dunia ini yang tak bisa menggunakan pakaian yang mereka inginkan dan aku sangat bersyukur aku masih bisa melakukannya," pungkas Katie.  

Baca Juga

Cantik Apa Adanya, Kumpulan Foto Semi Telanjang Ibu Muda Pasca Melahirkan

Inspirasi: Mereka Pun Bisa Ikut Kontes Kecantikan Karena Semua Wanita Itu Cantik

Foto Menyentuh: Pengantin Wanita Menangis di Makam Ayahnya

Gara-Gara Obat Jerawat, Wanita Ini Tak Jadi Punya Anak

Dulunya Pria, Transgender Ini Sukses Jadi Kontestan Miss Kecantikan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading