Sukses

Lifestyle

Heboh Berburu Hello Kitty Limited Edition

Tokoh kartun kucing dengan wajah yang menggemaskan, Hello Kitty memang memikat banyak orang. Pernak-pernik dan bonekanya kerap dicari untuk dijadikan koleksi. Dari anak-anak hingga orang tua menggemari kucing cantik berwarna putih dan berbaju pink ini. Namun lain dari biasanya, Mc Donalds Singapura mengeluarkan merchandise Hello Kitty dengan warna hitam. Penggemar Hello Kitty seantero Singapura pun langsung menyerbunya.

Hello Kitty ini hanya diproduksi dalam kuantitas yang sedikit sehingga membuatnya menjadi barang koleksi yang limited. Mereka yang ingin mendapatkannya sudah antre dari kamis sore (27/6) dan mengular di semua outlet Mc Donalds yang ada di Singapura. Padahal merchandise Hello Kitty ini baru akan dijual pada tengah malam harinya. Rupanya mereka tidak mau sampai kehabisan sampai rela untuk mengantre semalaman.

Merchandise Hello Kitty ini memang berbeda dengan yang lainnya. Selain berwarna hitam, juga berbentuk miniatur jadi akan sangat lucu dan unik untuk dipajang di meja atau di simpan di lemari koleksi. Lihatlah antrean mereka yang tidak mau kehabisan merchandise Hello Kitty ini.

Antrean panjang di gerai McD Singapore. Source straitstimes 

 Antrean panjang di gerai McD Singapore. Source straitstimes

Wah Anda yang juga kolektor Hello Kitty pasti juga ingin masuk ke dalam antrean tersebut ya. Kapan lagi bisa punya merchandise Hello Kitty limited edition? semoga di Indonesia juga dirilis agar Hello Kitty lover di sini juga bisa memiliki miniatur kucing cantik ini.

BACA JUGA

Baguette Bag, Tas Roti Anti-Patah dan Stylish

Trik Jitu Menyimpan Barang di Bawah Tempat Tidur

Hairy Stocking: Stocking Anti Pelecehan Seksual

Tren Boneka 3D Sedang Digandrungi Para Pengantin Wanita Jepang

Inspirasi: Sofia Mengubah Sampah Menjadi Barang Indah


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading