Sukses

Lifestyle

Kejamnya, Cemburu Buta Suami Tega Bunuh Istrinya

Seharusnya, seorang suami adalah orang yang melindungi dan menjaga istrinya dari mara bahaya. Sudah menjadi tanggung jawab seorang suami untuk menjadi seseorang yang bijaksana dan mampu memimpin. Cemburu sah-sah saja namun bila cemburu itu tidak terkontrol dan malah menjadikan pasangan sebagai korbannya, maka hal itu menjadi bukti bahwa seseorang tidak pantas disebut sebagai kepala keluarga.

Yeni Prasetyo (26) tega sekali membunuh istrinya sendiri Lulut Larasati (18). Wanita yang masih muda itu meninggal di tangan suaminya sendiri hanya karena suaminya cemburu dan berpikir bahwa Lulut berselingkuh dengan pria lain. Lulut ditemukan oleh Suryati (45) orang tuanya dalam keadaan yang mengenaskan di kamarnya dengan mulut mengeluarkan darah, luka dan memar di sekitar wajah dan lehernya. Suryati kaget bukan main melihat putrinya yang menikah belum lama itu meninggal dunia dengan kondisi yang sangat menyedihkan.

Menurut Suryati, Lulut dan Yeni bertengkar pada minggu dini hari (23/6) kemudian sekitar pukul 03.00 WIB, Yeni pergi dari rumah yang beralamat di Desa Banyuurip Rt 12/Rw 3, Desa Banyuurip, Kecamatan Sambungmacan, Sragen dengan menggunakan sepeda motor. Setelah subuh Suryati berniat untuk membangunkan putrinya namun malang terjadi, Lulut sudah meninggal dunia dengan luka kekerasan di wajah dan lehernya. Pertengkaran ini sendiri dipicu karena Yeni ingin meminjam handphone milik Lulut namun Lulut tidak memberikannya. Emosi langsung hinggap pada diri Yeni dan pikiran bahwa istrinya berhubungan dengan laki-laki lain langsung merebak.

Menurut seorang kerabat Lulut, Sudirman, Yeni bercerita bahwa dirinya memergoki istrinya berhubungan dengan pria lain melalui telepon seluler. Namun Sudirman tidak tahu apakah hal itu benar terjadi atau tidak. Sebelum pergi dari rumah, Yeni menulis surat dan ditemukan di kamar Yeni dan Lulut. Surat itu berisi ungkapan sakit hati Yeni kepada Lulut dan permintaan maaf kepada keluarga. Kini surat dan semua barang bukti sudah berada pada pihak kepolisian.

Kini jenazah Lulut sedang diautopsi di rumah sakit Dr.Moewardi Solo. Yeni sendiri kini masih dalam pengejaran polisi karena perbuatan kriminalnya tersebut. Lagi-lagi seorang wanita harus meregang nyawa di tangan orang yang mereka cinta. Cemburu buta memang merusak segalanya.

BACA JUGA

Pemuda Tidak Bermoral Lakukan Pelecehan Seksual

Fakta Memilukan: 1 Dari 3 Wanita Pernah Alami Kekerasan

Lima Kasus Pelecehan Seksual Yang Menyesakkan

Kisah Suryati, Kepalanya Dipalu Oleh Pacar Sendiri

Kisah Kelam Institut Calon Pegawai Pemerintahan

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading