Sukses

Lifestyle

Wanita-Wanita Ini Setengah Telanjang Demi 2 Pakaian Gratis

Demi diskon, wanita rela mengantri dan saling sikut dengan pembeli lain. Apapun dilakukan demi mendapatkan potongan harga, apalagi jika diskon itu berlaku untuk barang-barang fashion. Di Indonesia, kita mengenal midnight sale atau diskon yang hanya berlaku tengah malam. Di Ceko, ada toko yang memberi pakaian baru gratis pada pengunjung yang bersedia setengah telanjang.

Dilansir dari situ Denverpost.com, wanita dan pria muda di Praha, Ceko berkumpul di salah satu toko pakaian bernama Desigual. Yang tampak unik, mereka mengantri di pusat kota Praha hingga toko dibuka dalam keadaan setengah telanjang. Wanita dan pria hanya memakai pakaian dalam sambil membawa sebuah tas khusus dan nomor antrian.

(c) MICHAL CIZEK/AFP

Cukup aneh? Mereka sedang mengantri dalam acara Semi Naked Party yang diadakan toko pakaian Desigual. Acara tersebut diadakan tanggal 21 Juni 2013. Pesta ini berlaku untuk 100 orang yang datang pertama kali, dengan syarat hanya memakai pakaian dalam. Hadiahnya, mereka boleh memilih 2 pakaian apa saja tanpa harus membayar, alias dapat 2 baju gratis.

(c) MICHAL CIZEK/AFP

Acara seperti ini bukan yang pertama kalinya. Mendapat diskon besar bahkan pakaian gratis dengan syarat setengah telanjang sudah dilakukan banyak toko pakaian di seluruh dunia. Di Paris dan Barcelona, acara yang sama diadakan Desigual bulan Januari lalu. Para pria dan wanita muda mengantri demi mendapatkan pakaian gratis.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

BACA JUGA:

Psikolog Cantik Tidak Pakai Baju Saat Beri Terapi Pada Pasien

Menangkan Uang 670 Miliar Rupiah, Pasangan Ini Bikin Rumah Teletubbies

Foto Couple Aneh: Tersiksa Dalam Plastik Sebagai Bukti Cinta

Makan Kapas, Rahasia Kurus Para Model

Aneh, Remaja Laki-Laki di Chicago Hamil

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading