Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Berjodoh Sejak Masih Bayi

Apakah Anda percaya cinta pertama? Bagaimana kalau cinta sehidup semati? Atau cinta sejati? Semua hal itu tampaknya diborong habis dan ditunjukkan oleh sepasang kakek nenek, Ron dan Eileen Everest.

Saat ini, kedua pasangan tersebut sedang merayakan ulang tahun pernikahan platinumnya (ultah pernikahan ke-70) dan masih saling mencintai serta menjalani rumah tangga yang bahagia. Apa sih yang special dari pasangan ini?

Well, ladies, kedua pasangan ini bisa dibilang sudah berjodoh sejak masih bayi. Mereka dilahirkan di rumah sakit yang sama, Ron lahir pada tahun 1921 dan Eileen di 1922. Kedua orang tua mereka sudah berteman sejak baru lahir. Dan mereka tidur di ranjang yang sama, di rumah sakit tempat mereka dilahirkan. Kebetulan manis tersebut ternyata berlanjut hingga usia mereka beranjak dewasa.

Di usia empat tahun, pasangan tersebut pernah mengenakan baju pengantin saat mengikuti karnaval di sekolah mereka. Ron memakai tuksedo, dan Eileen memakai gaun putih pernikahan dan membawa bunga cantik di tangannya. Besar bersama, keduanya seperti pasangan yang tak pernah terpisahkan.

Tahun 1943, seperti dikutip dari mirror.co, Ron melamar Eileen. Eileen sendiri tak pernah kepikiran akan menikah dengan Ron, tetapi ia tahu bahwa ia selalu suka dan bahagia ketika melihat Ron.

courtesy mirror.co.uk 

Resep pernikahan bahagia Eileen

Sekalipun mengenal satu sama lain sejak lahir, bukan berarti rumah tangga mereka selalu berjalan mulus begitu saja. Kerikil-kerikil tajam tetap mengganggu jalannya pernikahan pasangan asal Inggris itu.

Namun, mengapa mereka tetap bisa saling mencintai hingga usia pernikahan 70 tahun?

Resepnya mudah saja, setelah mengucap janji pernikahan, mereka menaati janji tersebut dan tetap menghormati satu sama lain. Ketika hal itu dijalani oleh mereka, maka tidak akan ada masalah di dalam rumah tangga yang tidak terpecahkan, tidak akan ada masa sulit yang tak terlewati.

Wah, ucapkan selamat untuk kakek Ron dan nenek Eileen ini yuk. Semoga kelak pernikahan Anda juga seawet dan seabadi pernikahan pasangan ini. [initial]

BACA JUGA:

Persahabatan Unik, Bocah 9 Tahun dan Marmut-Marmut Lucu

10 Artis Jadi Cantik dan Langsing Karena Manipulasi Foto?

5 Foto dan Kisah Mengharukan Hewan dan Manusia

Anak Ajaib, Sembuhkan Penyakit Tanpa Alat Apapun

Pria Ini Pelihara Harimau Yang Lucu dan Manja

Penemuan Baru: Cincin Anti Selingkuh

Permen Lolipop Unik Terbuat Dari ASI

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading