Sukses

Lifestyle

Istri Merantau ke Luar Negeri, Suami Berbuat Tidak Terpuji

Kondisi perekonomian keluarga menjadi alasan banyaknya pasangan suami istri yang memutuskan untuk merantau ke luar negeri demi mencari sesuap nasi. Pengorbanan besar yang dilakukan oleh suami atau istri dengan merantau jauh dari keluarga, seharusnya dihargai perjuangannya. Tapi agaknya, tidak semua pasangan mampu menahan diri ketika ditinggal pasangannya pergi.

Suryana (31), seorang pegawai pabrik roti tega melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang anak yang baru saja usai sekolah dasar, TI (13). Suryana mengaku bahwa dirinya melakukan hal itu karena lama tidak mendapatkan kebutuhan biologis karena istri menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi. Suryana berhasrat tinggi ketika melihat TI dan melakukan bujuk rayu mengajak TI pergi.

Bualan-bualan pria dilakukan layaknya orang kasmaran. Terlintas di benaknya untuk mengajaknya ke tempat romantis. ditujulah curug Manglayang. TI yang sedang dalam masa remaja, mengiyakan ajakan Suryana. Namun tidak sampai ke Manglayang, Suryana malah menghentikan motornya di kebun singkong dan melakukan tindakan senonoh kepada TI. Suryana berdalih bahwa hal itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Bahkan Suryana mengakui bahwa dirinya dan TI sudah melakukan hal itu berkali-kali.

Suryana kini ditangkap oleh pihak kepolisian dan diancam hukuman 9 tahun penjara. TI kini mengalami trauma dan sekarang dibawa oleh pihak keluarga untuk tinggal di daerah Bogor. Trauma yang dialami oleh TI mungkin tidak akan sembuh dalam waktu dekat dan pasti istri Suryana juga mengalami sakit hati yang begitu berat. Dikhianati oleh suami sendiri padahal sedang berjuang untuk menghidupi keluarga adalah cobaan yang tidak mudah bagi wanita. Menahan diri dan hasrat memang harusnya menjadi catatan tersendiri bagi pria yang jauh dari istrinya.

baca juga

Ingatkan Penumpang, Febri Mendapat Tindak Kekerasan

Aduh Kok Ibunya Tega Sih Buang Bayi di Toilet?

Teganya Kakek Ini Menjual Cucu Sendiri di Facebook

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading