Sukses

Lifestyle

Rahasia Mewah di Balik Buah-Buah Mahal Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang sangat kreatif dalam hal membuat makanan. Kebanyakan makanan Jepang tidak dibuat begitu saja dan asal-asalan.

Perhatikan saja betapa rajinnya ibu-ibu di Jepang dalam membuatkan aneka kreasi bento yang kreatif dan warna-warni. Namun, kali ini kita tak akan membicarakan bento Jepang yang fenomenal itu, karena ada buah-buahan Jepang yang lebih fenomenal lagi.

(c) buzzfeed.com

Buah-buahan Jepang yang dijual di toko Sembikiya, Jepang, ini terlihat seperti buah biasa namun dijual seharga permata. Mengapa buah-buahan saja harganya begitu mahal dan dikemas dengan eksklusif?

(c) buzzfeed.com

Sembikiya adalah sebuah toko buah tertua yang ada di Jepang. Mereka menjual buah melon, apel, strawberry dan berbagai buah lazim dengan kemasan dan harga yang tak lazim.

Bayangkan, Anda bisa membeli buah apel dengan harga per buahnya adalah $21 atau lebih dari Rp 200 ribu. Buah melon termahal di sini seharga $ 160 atau sekitar Rp 1,6 juta (per buah). Konon, buah ini tumbuh dengan perlindungan dari sinar matahari yang membakar dan setiap tanaman hanya menghasilkan satu buah saja sehingga rasa manisnya akan maksimal dalam buah tersebut.

(c) buzzfeed.com

Bahkan, ada semangka tanpa motif garis yang dilelang senilai Rp 40 juta. Semangka tanpa garis memang langka dan hanya tumbuh 100 buah per tahunnya. Selain semangka tanpa garis, ada juga semangka kotak yang dijual dengan harga $ 212 atau sekitar 2 jutaan.

(c) buzzfeed.com

Sembikiya memang bukan toko buah biasa. Mereka menyediakan buah untuk bingkisan dengan kualitas super yang langka. Dengan permukaan kulit yang tanpa cela, tanpa goresan maupun bopeng-bopeng, berkilau dan mutu terbaik. Di Jepang, buah-buahan memang menjadi simbol penting dalam pertanian, bukan hanya memberi manfaat bagi kesehatan.

Wah, jadi penasaran ya dengan rasa dari buah yang berharga hingga jutaan ini. Apakah rasanya tidak jauh beda dengan buah pada umumnya? Well, harus beli buahnya dulu untuk mengetahui rasanya.

Baca Juga

Inilah Event Dengan Peserta Kembar Terbanyak di Dunia

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

Koi Yamagata, Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang

Orang Inggris Suka Bersahabat Dengan Teddy Bear Meski Sudah Dewasa

Restoran Brazil Gratiskan Makanan Pada Wanita Berwajah Cantik

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading