Sukses

Lifestyle

Kapal Pesiar Mewah Yang Membuat Anda Ingin Keliling Dunia

Masih ingat dengan Titanic? Kapal pesiar mewah di masanya yang mengalami tragedi mengerikan pada perjalanan pertamanya. Itu sudah puluhan tahun yang lalu, sekarang waktunya berkenalan dengan Royal Princess, kapal pesiar yang sangat mewah dan membuat banyak orang ingin mengarungi 7 samudra.

(c) Dailymail

Sangat besar dan sudah pasti sangat mewah. Kapal bernama Royal Princess ini diambil dari Duchess of Cambridge atau lebih dikenal dengan Kate Middleton. Setelah proses pembuatan panjang, akhirnya kapal pesiar mewah ini siap diluncurkan.

(c) Dailymail

Berbagai interior mewah sudah tampak saat masuk ke dalam Royal Princess. Semua hal yang dibutuhkan ada dalam kapal ini, termasuk kamar-kamar mewah, galeri karya seni, 10 restoran yang berbeda, bahkan ada restoran yang khusus memasak steak dan lobster.

(c) Dailymail

Para penumpang akan dimanjakan dengan spa untuk melepas penat, sehingga perjalanan bisa lebih menyenangkan. Bayangkan Anda mendapat pijatan di punggung atau membaca buku di dek kapal sambil melihat matahari terbenam di cakrawala. Menyenangkan bukan? Bisa juga mengulang adegan "I'm the king of the world!" ala Titanic yang terkenal itu.

(c) Dailymail

Penumpang Royal Princess sudah pasti mereka yang memiliki kekayaan melimpah. Mereka juga akan dimanjakan dengan kolam renang pribadi. Seprai yang ada dalam kapan ini 100 persen berasal dari katun Mesir, juga kamar mandi mewah.

(c) Dailymail

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, kapal Royal Princess memiliki sistem keamanan dan akan menempatkan keselamatan penumpang sebagai prioritas utama. Tentu saja harus begitu, karena semewah apapun kapal pesiar, keamanan adalah hal utama. Jangan sampai tragedi Titanic terjadi lagi.

(c) Dailymail

Semua penumpang akan dimanjakan dalam Royal Princess. Dengan membayar £ 1.508 hingga £2.632 (sekitar Rp 24 juta hingga Rp 41 juta) Anda bisa menikmati kemewahan pelayanan Royal Princess. Tertarik untuk keliling samudra dengan kapal yang sangat mewah ini, ladies?

BACA JUGA:

Pria Ini Pelihara Harimau Yang Lucu dan Manja

Wanita Korea Cantik-Cantik Tapi Sombong?

Ratusan Wanita India Dipaksa Tes Keperawanan Sebelum Menikah

Jahit Lidah Pakai Plastik, Cara 'Gila' Terbaru Turunkan Berat Badan

Wajah Gadis Cantik Ini Rusak Setelah Facial

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading