Sukses

Lifestyle

Pakai Korset Setiap Hari, Lingkar Pinggang Mengecil Drastis

Pada artikel beberapa waktu lalu, Vemale membahas Cathie Jung, wanita yang memiliki lingkar pinggang lebih kecil dari boneka. Cathie mendapatkan pinggang super kecil karena memakai korset bertahun-tahun. Terinspirasi dari wanita itu, seorang gadis 24 tahun melakukan hal yang sama. Setelah memakai korset setiap hari bahkan saat tidur, lingkar pinggangnya menyusut drastis. Tanpa olahraga, lingkar pinggang mengecil.

Dilansir dari situs Dailymail, Michele Kobke, 24 tahun, menunjukkan lingkar pinggang yang sangat kecil berkat memakai korset. Gadis muda ini memiliki lingkar pinggang paling kecil di Jerman, hanya 40 cm. Bayangkan! Padahal wanita normal di Inggris memiliki lingkar pinggang antara 78 cm hingga 85 cm. Ukuran yang sangat kecil itu didapat Michele dengan rutin memakai korset setiap hari, bahkan saat dia sedang tidur. Membayangkannya saja sudah sesak.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Ukuran lingkar pinggang yang sangat kecil ini memang masih kalah dengan Cathie Jung yang memiliki ukuran hanya 38 cm. Michele percaya bahwa bentuk tubuh jam pasir dengan pinggang kecil adalah bentuk sempurna wanita. Apalagi, saat ini banyak wanita Eropa memiliki lingkar pinggang di atas 80 cm, menurut para ahli kesehatan, ukuran tersebut tidak sehat.

Walau memiliki lingkar pinggang kecil, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahaya pemakaian korset (apalagi setiap hari dan saat tidur). Dalam artikel Pakai Korset Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan disebutkan bahwa Korset akan menekan tulang rusuk, terutama jantung dan paru-paru. Masalah kesehatan serius bisa timbul, terutama masalah jantung.

Bagaimana menurut Anda, apakah bentuk badan Michele bisa dikatakan sempurna, atau justru agak seram?

BACA JUGA:

Cerai Membuat Wanita Ini Makin Seksi dan Turun 45 Kg

Ingin Langsing? Jangan Mudah Emosi dan Marah!

Jahit Lidah Pakai Plastik, Cara 'Gila' Terbaru Turunkan Berat Badan

Rahasia Diet Langsing 5 Artis Seksi Hollywood

Suka Masak Bikin Badan Cepat Gemuk

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading