Sukses

Lifestyle

Orang Inggris Suka Bersahabat Dengan Teddy Bear Meski Sudah Dewasa

Ada sebuah kebiasaan unik di Inggris. Dilansir dari Dailymail, kebanyakan orang Inggris tak akan membuang boneka Teddy Bear yang mereka miliki sejak kecil. Yang ada, boneka-boneka ini malah menjadi sahabat seumur hidup mereka.

Saat masih kecil, kebanyakan anak-anak di Inggris memiliki boneka Teddy Bear. Entah itu anak yang kaya raya dan selalu mendandani boneka Teddy Bearnya, atau anak-anak sederhana yang meletakkan Teddy Bearnya di samping tempat tidur untuk dipeluk.

Boneka Teddy Bear mungkin hanyalah teman tidur, namun tidak sedikit orang yang menganggap mereka adalah saksi bisu kehidupan yang juga menjadi sahabat mereka. Beberapa selebritis di Inggris mencoba menceritakan 'keintiman' mereka dengan Teddy Bear tuanya.

Sir Max Hastings (penulis dan sejarawan)

Kupikir Teddy Bearku adalah laki-laki, ternyata ia perempuan. Saat kecil, ada dua beruang salju yang membuat banyak orang Inggris jatuh cinta bernama Ivy dan Bruma. Aku juga menyukai mereka. Saat itu usiaku masih 4 tahun.

Suatu ketika pengasuhku membawaku ke kebun binatang dan kami membawa pulang dua boneka yang mirip Ivy dan Bruma. Namun, beberapa waktu kemudian, seorang jurnalis mengabarkan bahwa Bruma adalah beruang betina. Sejak itu aku tahu bahwa boneka beruangku kesemuanya adalah betina.

Boneka beruangku adalah benda favorit yang menemaniku tidur, meski akhirnya aku menyadari bahwa aku butuh teman tidur yang lebih wanita dan nyata.

Jules Knight (aktor)

Jules hampir kehilangan beruangnya di kolam renang saat kecil. Bonekanya yang bernama Rory sesungguhnya adalah boneka yang membuatnya jatuh cinta saat berusia lima tahun. Boneka tersebut berada di toko dalam sebuah hotel. Butuh berjam-jam bagi Jules untuk memohon agar orang tuanya membelikan boneka tersebut.

Boneka itu sampai kini masih ada di samping tempat tidur Jules. Sekalipun pada usia 15 tahun adiknya menyarankan agar dia tidak lagi tidur bersamanya, hingga hari ini Rory masih ada di tempat tidur Jules.

Carol Vordermann (Presenter)

Carol memiliki bahasa tersendiri untuk berkomunikasi dengan Teddy Bear kesayangannya. Saat berusia tiga tahun, sang ibu membelikannya boneka yang sangat ia sayangi hingga hari ini.

Boneka ini memberinya banyak kenangan, terutama pada masa di mana keluarganya masih mengalami pasang surut perekonomian. Meski ia tak lagi sebagus dulu, namun boneka Teddy yang diberi nama Bungee ini selalu mengingatkannya dari mana ia berasal.

Orang-orang ini hanya segelintir dari banyak orang Inggris yang tak akan meninggalkan sahabat masa kecilnya, boneka Teddy Bear. Boneka-boneka ini tak hanya menjadi teman tidur bagi mereka, namun juga menjadi sahabat yang setia menemani perjalanan hidup.

Unik juga ya kisah-kisah mereka. Anda punya kenangan dengan boneka masa kecil juga, Ladies? 

Baca Juga

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

5 Tempat Wisata Yang Cocok Bagi Pecinta Kucing

5 Kuliner Ekstrim Pasar Malam di China. Berani Coba?

Bayi-Bayi dan Tren Mohawk Mini Dalam Kompetisi Foto Rambut Unik

Liu Bolin, Si Manusia Bunglon. Bisakah Anda Menemukan Wujudnya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading