Sukses

Lifestyle

Seram, T-Rex Ganas Datang ke Pesta Pernikahan Ini

Kita sedang masuk di bulan-bulan pernikahan. Anda yang sudah memasuki usia pernikahan, pasti banyak menerima undangan pernikahan dari teman atau saudara. Mengundang manusia untuk sebuah pesta pernikahan adalah hal normal, tapi bagaimana jadinya jika ada tamu tak diundang datang? Parahnya, tamu tak diundang itu adalah dinosaurus jenis T-Rex yang sangat mengerikan.

Coba lihat wajah-wajah takut pada foto di bawah ini! Siapa yang tidak takut dan histeris jika ada makhluk purba jenis tyrannosaurus rex tiba-tiba muncul dari balik pepohonan. Lihat wajah mempelai pria dan wanita yang panik itu, termasuk para pria dan wanita yang jadi pendamping mereka. Mereka segera lari dan kabur sebelum disentuh gigi-gigi tajam yang mengerikan itu.

dailymail

(c) Quinn Miller/dailymail.co.uk

Okay.. foto di atas memang bukan foto sungguhan. Dinosaurus sudah punah jutaan tahun lalu. Foto pernikahan di atas adalah konsep baru yang unik, seru dan menurut banyak orang merupakan foto pernikahan terbaik tahun ini. Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, mempelai dalam foto adalah Katie Young, 23 tahun dan James Lowder, 21 tahun dari Louisiana.

Foto yang unik ini diambil beberapa hari sebelum pernikahan mereka. Efek yang dihasilkan dikerjakan oleh Quinn Miller, 22 tahun. "Mereka pasangan yang menyenangkan. Yang saya lakukan adalah meminta mereka berlari dari dinosaurus yang tidak ada. Mereka melakukannya. Kami melakukannya dalam waktu dua menit," ujar Quinn dalam situs Stuff.co.nz. Keberhasilan foto ini juga didukung oleh ekspresi para pendamping pengantin.

Saat diposting di Facebook, ribuan like diberikan untuk foto pernikahan unik ini.  Ide yang unik bukan? Bisa jadi referensi Anda yang sedang mengumpulkan ide seru untuk foto pernikahan.

Well.. selamat berbahagia kepada Katie Young dan James Lowder. Mungkin T-rex itu adalah dinosaurus betina yang ingin mendapat lemparan buket bunga pengantin ;)

BACA JUGA :

Di Cafe Ini, Makan Minum Gratis, Cukup Bayar Waktu

Astaga, Lari Telanjang Untuk Rayakan Kelulusan

Wanita 23 Tahun Hamil Bayi Kembar Lima Secara Alami

Baru: Es Krim Burung, Gimana Rasanya Ya?

Makeup Dua Wajah, Ini Pria Atau Wanita?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading