Sukses

Parenting

Astaga, Lari Telanjang Untuk Rayakan Kelulusan

Belum reda keheranan kita pada cara 'tidak biasa' remaja Indonesia yang merayakan kelulusan (dengan corat-coret bahkan berhubungan intim dengan pacarnya), di China, dua pemuda membuat geger pengguna internet. Foto telanjang mereka untuk merayakan kelulusan menambah daftar panjang kelakuan tidak mendidik kaum terdidik.

Dilansir dari situs Asiaone.com, beberapa foto telanjang itu dilakukan oleh mahasiswa dari Oriental Technology Institute Oriental Technology Institute of Hunan Agricultural University. Pengajar kampus mengatakan bahwa foto itu dilakukan dua tahun lalu, tetapi kembali menjadi perbincangan saat musim kelulusan datang.

chinawhisper

(c) chinawhisper

Dalam foto yang beredar luas, tampak dua orang pemuda berlari tanpa memakai pakaian sama sekali di tengah jalan. Diduga bahwa rekan mereka yang lain memotret aksi lari telanjang tersebut dan diunggah di internet.

Dari situs Chinawhisper.com, Liu yang merupakan salah satu pelaku lari sambil telanjang mengatakan, "Kami takut menyimpan beberapa penyesalan, kami perlu melakukan beberapa tindakan liar ketika masih muda untuk membuat kenangan," ujarnya.

Foto-foto seperti ini jelas menjadi kontroversi. Para pemuda terlebih lagi pelajar dan mahasiswa menjadi harapan masa depan bangsa, jika mereka melakukan hal-hal seperti ini, banyak pihak yang mempertanyakan kemampuan mereka yang seharusnya lebih sopan dan terhindar dari perbuatan seperti ini.

BACA JUGA:

Kelakuan Remaja Zaman Sekarang Makin Tidak Karuan

Pamer Barang Mewah dan Bakar Uang, Gadis Kaya Ini Dikecam

Bagi Remaja, Teman Adalah Segalanya

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Burger Panda Isi Spaghetti, Enak Nggak Ya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading