Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pasangan Paling Berotot Yang Saling Cinta

Jatuh cinta, namanya juga jatuh ya, tak pernah terduga kapan dan di mana. Demikian pula saat Don Akim dan Rosanna Beckett bertemu, mereka saling jatuh cinta dan menjadi pasangan berotot yang populer di dunia.

Keduanya kini tinggal di Lowestoft, Inggris. Mereka telah berkencan selama 9 tahun sejak pertemuan pertama di sebuah nightclub. Don dan Ros punya kegemaran yang sama, yaitu body building. Awalnya keduanya bertemu dengan tubuh yang biasa saja, kemudian mereka serius melakukan body building selama empat bulan.

Hasilnya, mereka memenangkan tiga tropi dari Miami Pro World Champhionship dan mengalahkan lebih dari 200 orang kontestan. Mereka juga pasangan pertama yang menang dalam perlombaan body building dunia, di mana Don meraih dua penghargaan Male Muscle Model dan Male Fitness Model, sedangkan Rosanna menang atas Ms. Bikini.

"Dulu tubuh kami tak begini saat pertama kali bertemu, kemudian kami mulai berlatih keras saat mengikuti pertandingan dunia," ungkap Rosanna seperti dikutip dari Yahoo Shine. Dengan percaya diri, Rosanna mendaftarkan namanya dan kekasihnya ke dalam pertandingan tersebut setelah membaca semua persyaratan, dan mereka menang!

Rosanna sendiri saat ini berusia 33 tahun, berprofesi sebagai seorang penari, dan Akim berusia 43 tahun dan berprofesi sebagai pelaut. Selain bekerja, mereka mengatur waktu untuk berlatih 5-6 kali seminggu. Masing-masing latihan berlangsung 3 jam, 2 jam untuk latihan beban, sedangkan satu jam untuk cardio. Dan 3 jam itu juga menjadi waktu yang selalu membuat mereka kompak serta menghangatkan api asmara.

"Latihan saja tak cukup, kami berdua juga harus diet tinggi protein. Di pagi hari kami sarapan oatmeal dan sebuah pisang dengan tambahan bubuk protein atau oatmeal dan selai kacang. Beberapa jam kemudian kami menyantap ikan salmon serta sayuran kukus, nasi merah dan ubi. Kami hanya makan separuhnya saja, dan membaginya untuk makan siang kedua. Demikian juga dengan makan malam, biasanya kami menyantap ayam tanpa kulit atau ikan," jelas Rosanna.

Lantas, kapan momen manis seperti makan ice cream mengisi cerita cinta Don dan Rosanna?

Setiap kali tidak berlatih, mereka akan menikmati beberapa scope ice cream dan dessert lain untuk memotivasi latihan mereka. Uniknya, cara ini sekaligus dipakai untuk saling memotivasi satu sama lain.

Apakah cinta itu akan tetap ada apabila kelak tubuh akan semakin menua dan otot itu tidak akan sekeras dan sekokoh sekarang? "Tentu saja aku akan selalu jatuh cinta padanya, dan menemukan banyak hal lain yang membuatku mencintainya," tutup Rosanna.

Hmm... benar-benar otot yang membuat mereka kompak dan tetap jatuh cinta ya... [initial]

BACA JUGA:

5 Perkataan Ayah Ini Selalu Benar

Belajar 5 Hal Tentang Kehidupan Dari Binatang Penguin

Ingin Jadi Istri Idaman, Coba 6 Resep Rahasia Ini

5 Obat Mujarab Untuk Patah Hati

Yang Harus Dilakukan Wanita Kalau Pria Cemburu

7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

25 Kalimat Cinta Romantis Yang Ingin Wanita Dengar

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading