Sukses

Lifestyle

Baru: Es Krim Burung, Gimana Rasanya Ya?

Rasa vanila, cokelat dan strawberry adalah rasa yang paling populer untuk es krim. Ada banyak rasa yang bisa Anda pilih, mulai dari rasa buah-buahan yang lain, hingga es krim rasa obat kuat pria. Ada lagi lho rasa es krim yang membuat Anda mengerutkan kening, yaitu es krim burung. Kira-kira gimana ya rasanya?

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, sebuah cafe di Jepang bernama Kobe Torimi Cafe menyajikan menu spesial, yaitu es krim burung. Karena unik, es krim yang disajikan dalam acara Osaka Small Bird Expo di Hanshin Department Store membuat orang penasaran dan tertarik mencobanya.

Tenang, ladies, es krim ini hanya menawarkan sensasi makan es krim di sekitar burung-burung. Tidak ada burung yang dikorbankan untuk menjadi es krim ini. Intinya, saat Anda menikmati es krim, Anda seperti berada di alam bebas, dengan aroma alam yang akan mengingatkan Anda pada burung-burung cantik dan kicauannya.

Ada 3 'rasa' burung yang bisa dipilih:

Java Sparrow (Burung Gelatik)

petslady_wikipedia

(c) petslady & wikipedia

Burung gemuk kecil dengan warna hitam abu-abu ini adalah penyuka biji-bijian. Dalam es krim ini, Anda akan merasakan vanila dan marshmallow tersembunyi. Anda juga akan mendapati sensasi licin dan lembut seperti tubuh burung gelatik.

Parakeet (Burung Parkit Hijau)

petslady_sevacal

(c) petslady & sevacal

Burung parkit hijau yang ceria membuat semua orang tertarik melihat tingkahnya. Dalam es krim ini, Anda akan menemukan perpaduan apel dan madu, rasa segar dan manis menjadi satu. Rasanya tidak kalah enak dengan es krim Java Sparrow.

Cockatiel (Burung Parkit Putih)

_petslady_brackenbird

(c) petslady & brackenbird

Burung parkit yang lucu seolah pakai pemerah pipi ini juga lincah. Anda akan menemukan rasa apel, madu, labu dan biji bunga matahari. Efeknya, Anda akan menemukan sensasi rasa es krim yang lain dari biasanya. Wah.. boleh dicoba nih..

Unik bukan? Jika es krim ini dijual di Indonesia, apakah Anda akan mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading